Modal Jari Ungu, Ini Daftar Promo Tempat Liburan Gratis dan Diskon

WNI di Malaysia mencelupkan jarinya ke dalam tinta usai menggunakan hak suaranya di Sekolah Indonesia Kuala Lumpur, Malaysia
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rafiuddin Abdul Rahman

VIVA – Hanya dalam hitungan jam masa depan Indonesia dalam lima tahun ke depan akan ditentukan lewat momen Pemilu 2019 yang akan digelar serentak Rabu, 17 April 2019. Sudah bukan zamannya lagi untuk tidak menentukan pilihan, karena satu suara dari kita sangat berarti. Terlebih esok hari menjadi hari libur nasional, kalau belum ada rencana mau ke mana usai memberikan hak suara, ada beberapa tempat rekreasi yang menawarkan promo menarik khusus menyambut Pemilu.

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Hanya dengan menunjukkan jari bertinta sebagai tanda Anda telah menggunakan hak pilih di loket pembelian tiket tempat hiburan, beragam promo menarik mulai dari potongan harga hingga tiket gratis bisa Anda dapatkan. Nah, bagi Anda yang ingin memanfaatkan momen Pemilu untuk liburan bersama keluarga dan teman, dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa promo menarik yang bisa dinikmati hanya untuk esok, 17 April 2019.

CGV

Pemilu 2024 Lebih Teduh Dibanding 2019

Jaringan bioskop ternama ini memberikan promo menarik khusus mulai tanggal 17 April 2019, yaitu diskon 50 persen untuk pembelian tiket kedua. Tiket ini berlaku untuk pembelian dan penayangan film tanggal 17 hingga 19 April 2019 dan berlaku hanya untuk tiket 2D reguler. Selain potongan 50 persen, Anda juga bisa mendapat Small Salty Popcorn gratis dengan terlebih dahulu mengunggah bukti keikutsertaan pemilu di Instagram. Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman CGV.

Promo berlaku di seluruh bioskop jaringan CGV kecuali Kepri Mall, Harbour Bay, Bandara City Mall.

AROPI: Dibanding Musim Pemilu 2019, Tingkat Kepercayaan Terhadap Lembaga Survei Naik 7,6%

Museum dan destinasi wisata di Jakarta

Khusus bagi warga Jakarta, sekitar 14 lokasi museum dan destinasi wisata bisa dikunjungi gratis dengan hanya menunjukkan bukti telah memberikan suara. Museum dibuka mulai pukul 13.00, dan beberapa di antara museum yang bisa dikunjungi gratis seperti Monumen Nasional, Museum Sejarah Jakarta, Museum Joang 45, Museum MH Thamrin, Museum Prasasti, Museum Seni Rupa dan Keramik, Museum Wayang, Museum Tekstil, Museum Bahari, Anjungan DKI di Taman Mini, Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan, Rumah si Pitung Marunda, Taman Arkeologi Onrust, Planetarium.

Dufan

Khusus untuk merayakan Pemilu 17 April esok hari, Dufan memberikan tiket harga promo dari yang semula Rp 295 ribu menjadi Rp170 ribu, satu jari bertinta pemilu bisa digunakan untuk membeli tiket Dufan hingga lima orang.

Snowbay

Tunjukkan jari bertinta dan dapatkan promo Pilpres di Snowbay Waterpark dengan harga hanya Rp70.000, promo hanya berlaku tanggal 17 April 2019.

Waterbom PIK

Tak ingin jauh-jauh dari kawasan Jakarta Utara, bisa juga nikmati promo menarik dari Waterbom PIK khusus tanggal 17-18 April 2019 kamu bisa membeli satu tiket dan dapat gratis dua tiket, cukup dengan menunjukkan tinta di jari.

Ragunan Zoo

Untuk Anda yang memiliki buah hati, di momen pesta demokrasi besok, Anda bisa mengajak si kecil untuk liburan di Ragunan. Dan jika Anda telah menggunakan hal pilih, Anda bisa mendapatkan gratis tiket masuk Ragunan khusus di tanggal 17 April 2019 dengan menunjukkan bukti tinta di Jari, berlaku hanya 1 hari, mulai pk. 13.00-16.00 WIB.

Nah, gratisnya hanya untuk tiket masuk saja. Tidak termasuk biaya parkir kendaraan dan masuk wahana tetap lainnya.

Cinema XXI

Promo menarik bioskop juga diberikan bagi mereka yang terbiasa menonton di jaringan Cinema 21. Dpatkan harga spesial Combo Serbu (1 soft drink dan 1 popcorn kidz salt)  dari harga awal Rp25.000 menjadi Rp0.000

Timezone

Mau seru-seruan bersama teman atau keluarga dengan beragam permainan Timezone, bisa banget, apalagi khusus besok ada promo menarik cukup tunjukkan bukti telah menggunakan hak pilih dan dapatkan 3 game gratis.

Inul Vizta

Untuk Anda yang suka karaoke, setelah coblos presiden dan anggota legislatif juga bisa langsung menikmati   promo gratis 1 jam Karaoke di Inul Vizta hanya dengan menunjukkan tinta di jari dengan minimal check in 2 jam hanya di tgl 17 April 2019. (tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya