Hanya Hari Ini, Nikmati Belanja dengan Reward Hingga 50 Persen

Ilustrasi belanja di mal
Sumber :
  • Pexels/freestocks.org

VIVA – Aplikasi instan cashback, Cashbac pada bulan ini memiliki promo April Mop dengan memberikan cashback sebesar 50 persen, yang bisa mendapat penukaran hingga Rp75 ribu. Untuk mendapat keuntungannya, pengguna hanya harus memasukkan kode voucher 'NOHOAX', yang berlaku sampai 1 April 2019.

HUT Ke-24, Bank Mandiri Manjakan Nasabah Ngopi di Janji Jiwa

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima VIVA, Senin, 1 April 2019, promo ini berlaku di semua merchant, kecuali Alfamart, FamilyMart, Nina Mart, UH Mart dan Palm Mart. Promo hanya berlaku satu kali untuk pengguna. Sementara reward bisa didapatkan secara otomatis oleh pengguna.

Cashback tambahan juga bisa didapat jika pengguna mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi dengan memberikan kode referal. Bonus akan didapat ketika orang tersebut mengunduh aplikasi dan melakukan transaksi pertama.

Semua Tertipu, Ini 5 Prank Terbesar Dunia Sepanjang Sejarah

Cashback

Saat ini Cashbac sudah bekerja sama dengan ribuan merchant yang tersebar di puluhan ribu outlet. Misalnya untuk kategori food and beverage, ada McDonald's, D'Cost, Fore Coffee, Kopi Kenangan, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, GoKana, Sour Sally, Altitude dan Grand Cafe Grand Hyatt.

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

Sementara untuk kategori lifestyle, pengguna bisa menggunakannya di Gramedia, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan Anna Wijaya Salon. Untuk mengetahui secara lengkapnya, merchant yang telah terdaftar bisa dilihat di aplikasi.

Aplikasi juga memiliki keunggulan, seperti adanya fitur yang menghubungkan langsung kartu kredit dan kartu debit. Reward juga tidak memiliki masa berlaku. Selama akun pengguna aktif, bonus bisa dibelanjakan kapan pun pengguna inginkan. Cashbac bisa diunduh melalui Play Store maupun App Store. (tsy)

Belanja di Minimarket

77% Masyarakat Indonesia Lebih Suka Belanja di Minimarket: Apa yang Membuatnya Menjadi Favorit?

Minimarket menjadi pilihan utama responden untuk berbelanja. Namun, kelompok masyarakat tertentu, seperti masyarakat kelas menengah

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2024