Keluarga Kim Kardashian Kepergok Liburan di Bali

Kim, Kourtney dan Khloe Kardashian
Sumber :
  • Instagram @khloekardashian

VIVA –Pulau Dewata, Bali sudah cukup lama dianggap masyarakat dunia sebagai surganya Indonesia. Tak heran, jika banyak turis mancanegara berbondong-bondong menikmati liburan di Bali. Tak hanya kental dengan budayanya, Bali juga memiliki panorama begitu indah.

Gulfstream G650ER Salah Satu Jet Pribadi Mewah Pilihan Keluarga Kim Kardashian

Sejumlah selebriti dunia pun sering terlihat berlibur di Bali. Setelah sebelumnya keluarga David Beckham yang menikmati liburan di Bali, kini, giliran keluarga Kim Kardashian yang terciduk liburan di pulau dengan banyak pantai indahnya tersebut.

Di laman akun gosip Lambe Turah, keluarga Kardashian tertangkap kamera tengah asyik liburan. Suasana yang ditampilkan dalam foto terlihat jelas, begitu mirip dengan Bali. Sebab, terlihat gapura berukir khas Bali dengan suasana pepohonan rindang.

10 Perceraian Termahal dalam Sejarah, Nilainya Capai Ratusan Triliun
Akun 'Kim Kardashian China' Diblokir Pemerintah Gara-gara Suka Pamer Kekayaan

Laman itu pun menulis caption, "Hengpon jadul lagi ngintilin kadarsian femili di Bali. Syapa tau diajak ikutan suting. Mayan khan jadi ganjelan kamera jga gapapa dech," tulisnya.

Terlihat dalam foto jepretan Lame Turah wajah Kim Kardashian, Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian. Terlihat mereka tengah dikelilingi kru kamera. Belum ada statement soal kunjungan mereka ke Bali, apakah untuk berlibur atau syuting reality show.

Kim Kardashian

Intip Kemewahan Jet Pribadi Gulfstream Milik Kim Kardashian

Kim Kardashian membeli jet pribadi Gulfstream pada tahun 2022 lalu dengan harga yang dilaporkan mencapai US$95 juta.

img_title
VIVA.co.id
26 Agustus 2024