Terungkap! Rahasia Jedar Agar Anaknya Pintar dan Sehat

Konferensi Pers Enerland
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Aktris Jessica Iskandar memahami pentingnya anak agar selalu sarapan untuk mengawali aktivitas sehari-hari. Tidak hanya sekadar sarapan asal kenyang, wanita yang akrab disapa Jedar itu juga menekankan agar anak bisa sarapan makanan bergizi.

Pindah Sekolah di Jakarta, Putra Jessica Iskandar Alami Culture Shock

Sebagai informasi, Jessica saat ini telah memiliki dua orang anak dan mengandung anak ketiga. Anak laki-laki pertamanya, El Barack sudah berusia 10 tahun. Sebagai ibu, Jessica memantau agar anak-anaknya itu mendapat asupan bergizi ketika sarapan.

"Biasanya nih ya kita sebagai ibu itu mikirnya anak kita cukup sarapan yang penting kenyang, padahal harusnya sarapan itu harus bergizi," kata Jessica Iskandar ditemui dalam acara soft opening Enerland by Energen di FX Sudirman Jakarta, Kamis, 10 Oktober 2024.

Seluruh Penghasilan untuk Sang Istri, Vincent Verhaag Dijatah Uang Bulanan

Sebagai seorang ibu, Jessica memahami bahwa sang anak khususnya El sudah memiliki kegiatan yang padat terutama dalam hal pendidikan. Maka dari itu, sarapan makanan bergizi di pagi hari, menjadi penunjang yang baik untuk berkegiatan dalam satu hari tersebut.

Jessica Iskandar Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga, Cewek apa Cowok?

"Karena anak-anak zaman sekarang itu kan sibuknya sama kayak anak dewasa ya, jadi pulang sekolah sudah ada jadwal ini, jadwal itu. Jadi sarapan itu bukan hanya kenyang tapi juga harus bermodalkan banyak serat, banyak nutrisi, banyak gizi supaya itu modal awal untuk anak-anak kita beraktivitas," kata Jessica Iskandar.

"Sarapan itu harus yang kaya akan serat, vitamin, mineral, karbohidrat, protein dan juga susu supaya tumbuh kembang anak juga bisa kuat, bisa sehat, bisa pintar," tambahnya.

Sebagai informasi, Energen menghadirkan Enerland, sebuah pengalaman edukasi interaktif pertama di Indonesia yang bertempat di FX Sudirman. Enerland dimulai pada tanggal 10 sampai 13 Oktober 2024. Diselenggarakannya Enerland bertujuan untuk mempromosikan pentingnya sarapan bergizi lengkap bagi anak-anak Indonesia. 

Acara ini memberikan cara yang menyenangkan dan interaktif bagi keluarga untuk memahami manfaat sarapan bergizi lengkap dalam mendukung aktivitas harian dan proses belajar anak.

Jessica Iskandar dan El Barack

Jessica Iskandar Ungkap El Barack Nyaris Jadi Korban Bullying di Sekolah

Jessica Iskandar juga menambahkan bahwa pada awalnya, El Barack merasa sedih karena merindukan sekolah lamanya di Bali

img_title
VIVA.co.id
9 September 2024