Nikita Willy Jelaskan Cara Siapkan Issa Sambut Adik Baru

Nikita Willy dan putranya, Issa
Sumber :
  • Instagram @nikitawillyofficial94

Jakarta, VIVA – Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan saat ini tengah menanti kehadiran anak kedua mereka. Pada saat ditemui, Niki mengungkap akan melahirkan anak keduanya itu pada bulan Desember mendatang. 

Nikita Willy Ungkap Alasan Pakai Jasa Chef Pribadi untuk Memasak di Rumah

Jelang kelahiran anak keduanya tersebut, Niki juga sudah memberi pemahaman kepada anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono. Niki memberi tahu Issa perihal saudara kandung atau siblings.

"Ya persiapannya sih sampai sekarang kita bacain buku tentang siblings, terus kita ajak dia ultra sound jadi dia sudah kita perkenalkan kalau ada adiknya di dalem perut dan Insyaa Allah bulan desember akan lahir," kata Nikita Willy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 18 September 2024.

Terpopuler: Nikita Willy Belajar Parenting dari Ibu-ibu di Medsos, Polusi Udara di RI Memprihatinkan

"So far sih, karena kita udah bacain buku dan kita udah kenalin dan udah diajakin ultra sound sih dia kayak excited ya, cuma aku gak tau apakah itu hanya imajinasinya dan apakah nanti pada saat bayinya ada, dia kaget gimana aku pun kayak gak tau ya," tambahnya. 

Nikita Willy

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Gaya Parentingnya Jadi Sorotan, Nikita Willy: Aku Belajar dari Ibu-ibu di Medsos

Diungkap Niki, saat ini kehamilannya sudah masuk usia 28 minggu atau tujuh bulan. Ia merasa kehamilan keduanya ini berjalan cepat lantaran disibukkan dengan berbagai aktivitas seperti bekerja dan mengurus Issa.

"Sekarang sudah 28 minggu (usia kehamilan), aku merasa bersyukur banget dengan kehamilan yang kedua ini karena benar-benar so fast banget, aku nggak merasa lagi hamil tiba-tiba udah 7 bulan aja. Dan dari awal pun aku selalu bekerja dan selalu ngurus Issa juga. Jadi mungkin itu yang membuat aku tiba-tiba nggak kerasa udah 7 bulan aja tinggal 2 bulan lagi," kata Nikita Willy.

Jelang kelahiran, Niki mengaku ia dan sang suami, Indra Priawan belum menyiapkan nama untuk anak keduanya itu. Niki tidak mau main-main dalam memilih nama anak. 

"Itu memberikan nama adalah hal yang paling sulit dalam mempunyai anak karena itu akan dibawa sampai selamanya bahkan nama Issa pun ada saat pas dia udah lahir. Belum ada (nama) sama sekali. Karena aku lumayan sibuk dan suami juga sibuk jadi belum ada kepikiran," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya