Tips Memilih Sepatu Anak Ala Nia Ramadhani, Pentingnya Kualitas Bukan Merek

Nia Ramadhani dan Buah Hati
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Artis Nia Ramadhani membagikan tips memilih sepatu untuk dikenakan buah hati. Sebagai informasi, selain disibukkan dengan kegiatannya sebagai publik figue, Nia juga diketahui merupakan seoang ibu dari tiga orang anak.

Nia Ramadhani Curi Perhatian dengan Gaya Songket yang Elegan

Pada saat ditemui, Nia mengungkap bahwa untuk memilih sepatu anak, hal utama yang harus diperhatikan adalan kualitas dan bukan merek. Selain itu, memilih sepatu juga harus disesuaikan dengan kebutuhan anak, misalnya sepatu untuk olahraga  tenis berbeda dengan sepatu sepak bola.

"Menurut aku sih milihnya jangan milih merek sama sekali tapi ngelihatnya kualitas. Maksudnya aku kualitas yang itu kebutuhannya apa, jadi kalau misalkan tenis ya harus disesuaikan karena kan tennis court beda tuh solnya solnya. Kalau misalkan soccer, ya harus disesuaikan," kata Nia Ramadhani ditemui dalam acara Wilio Launching Sepatu Anak On, di kawasan Senayan Jakarta, 15 September 2024.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

"Kadang-kadang ada beberapa ibu-ibu yang memaksakan mereka sukanya brand apa anaknya harus dipakein brand apa, tapi takutnya entar malah gak cocok," tanbahnya. 

Gaya Fashion Nia Ramadhani Tetap Modis saat Datang ke TPS

Selain itu, Nia juga menekankan pentingnya memilih sepatu dengan size atau ukuran yang sesuai dengan kaki anak. Karena apabila anak memakai sepatu dengan ukuran kebesaran, dikhawatirkan akan membahayakan saat dipakai olahraga.

"Terus udah gitu size-nya juga harus pas, gara-gara kalau misalkan agak kedodoran kalau misalkan buat olahraga bisa engkelnya kenapa-napa," kata Nia.

Lebih lanjut, saat memilih sepatu untuk buah hati khususnya yang masih kecil, Nia biasanya tidak memilih yang bertali lantaran ingin memberi kesan mudah dan ringkas saat dikenakan. Selain itu, Nia juga memilih sepatu-sepatu dengan bobot enteng untuk anak-anaknya. 

"Pertama ringkas dulu, maksudnya kalau buat yang kecil-kecil ya, jadi kalau bisa gak usah pakai tali karena kan mereka ke sekolah, aku gak mau pakein mbak sama sekali, supaya mandiri," kata Nia.

"Terus yang enteng, jadi gak yang terlalu berat gitu. Terus ya sneakers gitu kets yang bisa langsung dipakai buat olahraga," tambahnya.

Sebagai informasi, Wilio sebagai gerai multi brand footwear and active menghadirkan On, lini produk sepatu anak di Indonesia. Kehadiran produk baru ini merupakan salah satu bentuk nyata untuk kesekian kalinya yang menunjukkan konsistensi Wilio mendukung dunia anak, termasuk kebutuhan olahraga. Produk sepatu On Kids kini telah tersedia di 6 gerai Wilio di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya