Moms Sibuk Kerja Sampai Sulit Bonding Sama Anak? Yuk, Lakuin Cara Ini

Ilustrasi ibu dan anak.
Sumber :
  • Lexus.

Jakarta, VIVA – Menjadi seorang ibu adalah proses pembelajaran yang tidak pernah usai, di mana perannya tidak hanya dituntut untuk bisa menjadi role model, tetapi bisa juga bisa memposisikan dirinya menjadi seorang teman bagi anaknya.

Mamah Dedeh Beri Nasihat Bijak Soal Sandwich Generation

Seorang ibu dituntut untuk bisa membangun komunikasi yang berkualitas dalam kehidupan keluarga. Namun, kebanyakan ibu merasa kurang optimal untuk membangun kedekatan, berkomunikasi, bekerja sama dan mensejahterakan anak. Hal itu disebabkan karena padatnya kesibukan dan rutinitas keseharian sebagai seorang ibu. Lalu, apa yang harus dilakukan? Scroll untuk mengetahui jawabannya, yuk!

Oleh karena itu, momen kecil di keseharian ibu dan anak perlu dioptimalkan, karena banyak manfaat yang bisa didapat termasuk dalam hal tumbuh kembang anak.

DPR Usul Pemerintah Tiru AS Atasi Kasus Kekerasan pada Anak dengan Layanan CPS

Ilustrasi ibu dan anak/parenting/anak bermain.

Photo :
  • Freepik/gpointstudio

Ilustrasi parenting/orangtua dan anak/anak makan.

Photo :
  • Freepik/freepik
Terungkap! Alasan Celine Evangelista Murka pada Istri Baru Stefan William

Ilustrasi ibu dan anak/parenting/anak bermain.

Photo :

⁠”Momen kebersamaan saat makan dengan seluruh keluarga, bermain bersama dengan anak, jalan-jalan bersama di akhir pekan, saat anak mencoba memenangkan hati ibu, ketika ibu membantu anak mengerjakan pekerjaan rumah, atau momen kebersamaan ketika perjalanan ke sekolah,” jelas Amelia dalam keterangannya, dikutip Kamis 29 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Amelia mengatakan, kampanye #That’sALexusMoment, juga dibuat untuk menjadikan tiap momen kecil di keseharian ibu menjadi lebih bermakna dan ceria.

"Kampanye ini memberikan kesempatan bagi seorang ibu untuk lebih memaknai dan mampu memanfaatkan momen kecil di tengah kesibukan mereka melalui cara yang sederhana dan menyenangkan,” ungkapnya.

“Selain dari itu, diharapkan pula dengan saling berbagi makanan ringan yang disukai juga bisa menjadi salah satu cara yang mampu mendekatkan dengan anak atau keluarga," imbuhnya.

Menurut Amelia kegiatan saling berbagi snack atau makanan ringan yang disukai oleh ibu dan anak, bisa menjadi momen yang tepat untuk saling mendekatkan keduanya dan membuat menjadi lebih istimewa.

“Kampanye #That’sALexusMoment diharapkan bisa menjadi inspirasi yang menyenangkan untuk menjadikan momen kecil kebersamaan ibu dan anak lebih bermakna, sehingga bisa mempererat ikatan emosional dengan anak atau keluarga,” pungkasnya.

“Kami mengajak keluarga, terutama para ibu dan anak-anak untuk menjadikan momen keseharian sederhana mereka lakukan, menjadi momen spesial yang penuh makna dan membuatnya menjadi lebih istimewa. Karena Lexus adalah snack biskuit yang menyenangkan yang mengubah kebiasaan sehari-hari yang sederhana, menjadi momen keceriaan bersama keluarga dan orang tersayang,” tutup Amelia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya