Rayakan Hari Anak Nasional, Juragan 99: Mereka Generasi Penerus Bangsa

Keluarga Juragan 99
Sumber :
  • IG @juragan_99

Malang, VIVA – Hari Anak Nasional diperingati tanggal 23 Juli setiap tahunnya. Banyak orang yang turut merayakannya tak terkecuali Gilang W Pramana atau lebih dikenal Juragan 99

Juragan 99 Punya VW Dakota dari Suzuki Carry, Biaya Modifnya Mengejutkan

Founder J99 Corp. dan J99 Foundation, itu menyampaikan bahwa anak-anak adalah generasi penerus bangsa, pemilik masa depan. Oleh karena itu, setiap anak berhak mendapatkan hak-haknya tanpa kecuali. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

“Setiap bulan Juli diperingati sebagai bulannya anak-anak, sehingga saat ini adalah waktu yang tepat untuk merayakannya bersama-sama,” ujar Gilang dalam keterangannya, dikutip Jumat 2 Agustus 2024.

Pemenang Lelang Vespa Babe Cabita Bukan Orang Sembarangan, Ini Buktinya

“Hari ini adik-adik dari panti asuhan akan bertualang, bersenang-senang sekaligus mendapat ilmu di Taman Safari. Mudah-mudahan dari kegiatan ini, adik-adik semuanya dapat semakin mensyukuri ciptaan Tuhan serta agar kita senantiasa menghargai sesama makhluk hidup dan tak lupa memuji kebesaran Allah SWT,” sambungnya.


 
Di awal acara, rupanya kejutan juga datang dari anak-anak panti asuhan yang memberikan bunga dan puisi bagi Gilang. Hal ini menambah suasana haru, yang makin memberi semangat untuk menyuarakan semangat juara. 

Juragan 99 Kalah, Lelang Vespa Babe Cabita Terjual Rp212 Juta dan Ini Pemenangnya

Di Taman Safari Indonesia II Prigen, Malang, Jawa Timur, anak-anak menikmati petualangan melihat dan berinteraksi dengan aneka jenis satwa, menikmati wahana permainan, hingga menyaksikan penjelasan dan aksi dari berbagai hewan lain di area baby zoo serta melihat langsung beraneka burung khas nan indah. 

Selain pengalaman bertualang dan menyaksikan pertunjukan sekaligus mendapat pengetahuan mengenai kehidupan satwa dan alam dari Taman Safari, setiap anak juga mendapatkan paket alat belajar, pakaian, Alquran dan kenang kenangan dari seluruh unit bisnis J99 Corp, serta dana bantuan untuk pembinaan panti asuhan.

Bertemakan Juara Cilik, perayaan Hari Anak Nasional oleh keluarga besar J99 memiliiki harapan agar anak-anak Indonesia memiliki mental juara, selalu bersemangat dan berenergi untuk belajar, menuntut ilmu dan meningkatkan prestasi. 

“Juara Cilik juga menggambarkan anak-anak yang memiliki semangat untuk meraih cita-cita setinggi langit dengan diiringi usaha dan doa kepada Tuhan yang Maha Esa. Semoga event ini terus akan berkesinambungan setiap tahunnya, dengan niat yang tulus dan murni untuk memberikan pengalaman dan “hadiah” istimewa bagi anak-anak Indonesia. Selamat merayakan Hari Anak Nasional, teruslah jadi anak-anak yang hebat. Salam Juara Cilik!” tutup Gilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya