Anissa Aziza Bagikan Tips Memanfaatkan Teknologi untuk Tumbuh Kembang Anak

Shopee, Anissa, dan Kazel berbagi perspektif baru untuk tumbuh kembang anak
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA Orang tua adalah sosok yang paling berpengaruh dalam kehidupan awal anak. Setiap keputusan yang mereka ambil, dari pemilihan makanan hingga pilihan mainan, akan berdampak pada tumbuh kembang anak

Produk Nasabah PNM Mekaar Laris Manis di Tokyo Gift Show 2024

Munculnya berbagai brand lokal yang inovatif adalah kabar baik bagi para orang tua. Mereka menawarkan produk-produk berkualitas dengan desain yang menarik, sehingga memberikan lebih banyak pilihan. 

Platform seperti Shopee telah merevolusi cara kita berbelanja. Dengan fitur-fitur yang interaktif seperti Shopee Live dan Shopee Video, orang tua dapat lebih mudah menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan anak mereka.

Al, El, Dul Bakal Nikah Tahun Depan, Ahmad Dhani Berencana Bagikan Asetnya

Memperingati perayaan Hari Anak Nasional, pada acara Webinar Shopee: Peran Keluarga, Kunci Anak Tumbuh Bahagia, kehadiran Anissa Aziza, seorang Mom Influencer, telah memberikan perspektif baru tentang bagaimana peran penting orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak di era digital. 

Sebagai platform e-commerce, Shopee berfungsi sebagai jembatan antara orang tua dengan brand lokal dalam memenuhi kebutuhan keluarga. 

Taspen Catat Jumlah Peserta Capai 6,7 Juta hingga Agustus 2024

Selain orang tua, fitur Shopee yang saling terintegrasi juga berkontribusi membawa dampak positif terhadap pertumbuhan UMKM dan Brand lokal di Indonesia. Maka dari itu, di tengah persaingan industri brand lokal yang semakin ketat di era digital ini, Kazel berhasil muncul sebagai salah satu brand lokal anak yang sukses memanfaatkan platform Shopee. 

Didirikan oleh Jumaliu pada tahun 2015, Kazel memulai perjalanannya dengan visi yang kuat untuk menyediakan pakaian anak yang nyaman, desain fungsional, berkualitas, serta terjangkau. Sejak berkomitmen untuk terus mengadopsi kemajuan teknologi, Kazel berhasil mencapai konsumen secara luas dan efektif dengan strategi inovatif melalui Shopee Live dan Shopee Video. 

Jumaliu, owner Brand Lokal Kazel

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Strategi kami menitikberatkan pada kemampuan untuk terus mengikuti perkembangan tren dan teknologi. Maka dari itu, mengoptimalkan platform seperti Shopee beserta fitur interaktifnya, Shopee Live dan Shopee Video, menjadi fokus utama dalam menjangkau target pasar dan mendekatkan diri dengan calon konsumen,” tambah Jumaliu, owner Kazel.

Jumaliu, owner Brand Lokal Kazel

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kiat Anissa Aziza Memanfaatkan Teknologi untuk Pertumbuhan Buah Hati

Di tengah padatnya aktivitas dan tantangan zaman yang serba digital, peran orang tua dalam mendukung tumbuh kembang anak menjadi semakin penting, hal ini turut dirasakan oleh Anissa Aziza, sebagai ibu dari dua orang anak yang juga aktif bekerja sebagai influencer. 

Bagi Anissa, menyeimbangkan waktu antara keluarga dan pekerjaan memang tidak mudah, tetapi perkembangan teknologi memainkan peran penting dalam membantunya menjalani tantangan tersebut. 

Selain menjadi wadah yang membantu brand lokal memaksimalkan potensi, kehadiran platform belanja online seperti Shopee telah membantu para orang tua modern dalam memenuhi kebutuhan buah hati.

“Tentunya, aku sangat mengapresiasi bagaimana Shopee telah sangat membantu kami sekeluarga dalam memilih dan mendapatkan produk terbaik dari berbagai kategori, sehingga belanja menjadi semakin nyaman dan efektif. Apalagi sekarang fitur di Shopee semakin lengkap, bukan hanya dibanjiri promosi saat kampanye angka kembar, kehadiran fitur-fitur seperti Shopee Live dan Shopee Video juga memberikan kesempatan kepada aku dan para orang tua lainnya untuk mendapatkan informasi, saran, dan rekomendasi produk dari brand-brand lokal yang terpercaya dan berkualitas,” ujar Anissa Aziza.

Seiring dengan membantu menjalankan perannya sebagai ibu, Shopee juga memberikan dampak positif kepada Anissa sebagai seorang influencer yang bergabung dan aktif mengikuti Shopee Affiliate Program. 

Hadirnya fitur Shopee Live dan Shopee Video tidak hanya menjadi cara berbelanja yang lebih interaktif dan informatif, namun juga kerap menjadi sumber inspirasi bagi Anissa untuk menemukan produk yang dapat ia berikan sebagai rekomendasi kepada para followers-nya di media sosial. 

Selain membagikan pengalaman positifnya dalam memanfaatkan fitur dan program yang dihadirkan Shopee, dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, Anissa juga membagikan tips dalam mengasuh dan memenuhi kebutuhan anak:

“Menurutku, hal pertama yang penting untuk kita sadari itu adalah setiap anak memiliki kebutuhan yang berbeda, sehingga komunikasi yang baik menjadi kunci untuk memahami kebutuhan dan perasaan anak-anak kita. Sebagai orang tua tugas kita jangan sampai lupa untuk mendengarkan mereka, tanya apa yang mereka suka dan tidak, dengan begini anak akan merasa lebih terlibat dan mengasah kemampuan mereka dalam berkomunikasi serta mengambil keputusan,” ucap Anissa.

Anissa berusaha untuk memenuhi kebutuhan utama anak-anaknya terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan keinginan mereka. Menurutnya, memiliki prinsip untuk tidak memanjakan anak-anak dengan selalu memenuhi semua permintaan anak sangat penting karena bisa membentuk karakter mereka menjadi lebih mandiri dan bertanggung jawab.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya