Ini Rahasia Menghadirkan Rasa Creamy Tanpa Mengorbankan Rasa Asli Minuman

Minuman Kopi
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Budaya minum kopi kini telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia, terutama di kalangan anak muda. Tren ini tidak hanya mendominasi kota-kota besar, namun juga berkembang pesat di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Berkat Program Pemberdayaan BRI Klasterku Hidupku, Petani Ini Berhasil Kembangkan Budidaya Alpukat

Kedai kopi atau coffee shop tumbuh subur di berbagai tempat, menandakan minat besar masyarakat terhadap kopi dalam berbagai bentuk dan racikan. Scroll lebih lanjut ya.

Bagi banyak orang, kopi bukan hanya sekadar minuman. Kopi menjadi teman di sela aktivitas sehari-hari, baik untuk mengawali hari sebelum bekerja maupun sebagai pelepas penat. Kopi juga telah dikreasikan dalam berbagai bentuk, tidak hanya dinikmati dalam bentuk kopi hitam namun juga dipadukan dengan bahan-bahan lain yang menambah cita rasa.

Inspiratif, Ini Cara Ricky Harun dan Wendi Abdillah Bantu UMKM

Semakin tingginya animo masyarakat terhadap kopi juga membuka peluang besar bagi para pengusaha, terutama bagi mereka yang tergabung dalam Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Untuk itu, memiliki bahan yang berkualitas dan ekonomis sangat penting bagi pemilik usaha dalam upaya menciptakan minuman kopi yang lezat dengan harga terjangkau, guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

Fasilitas Pajak UMKM 0,5 Persen Tak Lagi Berlaku 2025, Menteri Maman Usul Ini ke Kemenkeu

Dalam rangka mendukung pertumbuhan UMKM di bidang kuliner kopi, RichCreme Non Dairy Creamer hadir sebagai solusi krimer non-susu yang ekonomis dengan cita rasa creamy yang memanjakan lidah. Sejak satu tahun terakhir, produk ini telah mendampingi pejuang UMKM di Indonesia dengan memberikan rasa creamy yang kaya namun tetap menjaga keaslian cita rasa minuman kopi atau teh yang dihidangkan.

“Melalui produk yang berkualitas dari RichCreme, kami ingin membantu pelaku usaha menghadirkan opsi produk yang lebih baik dan menguntungkan, terutama untuk pelaku usaha kecil dan menengah di Indonesia agar bisa terus maju dan berkembang,” kata Rachel Vanessa, Brand Manager PT Lautan Natural Krimerindo yang membawahi brand RichCreme.

Ilustrasi Minum Air Putih

Photo :
  • freepik.com/azerbaijan_stockers

Produk itu disebut memberikan keuntungan lebih bagi para pelaku usaha, terutama dalam hal penghematan biaya operasional. Dengan harga yang terjangkau, krimer ini membantu pemilik usaha untuk tetap mempertahankan kualitas minuman yang disajikan sekaligus meningkatkan margin keuntungan.

Sebagai wujud apresiasi atas kepercayaan dari para pelanggan, mereka meluncurkan program UMKM bertajuk Usaha Maju Keuntungan Melimpah. Program ini menawarkan kesempatan bagi para pengusaha untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk hadiah utama berupa dua paket wisata religi umroh, dua unit gerobak kopi keliling, dan hadiah-hadiah lain dengan total nilai mencapai ratusan juta Rupiah.

“Dan melalui program Usaha Maju Keuntungan Melimpah ini, kami ingin berterima kasih pada pelanggan yang sudah mempercayai RichCreme jadi partner untuk usaha mereka. Semoga bersama kita bisa terus memajukan UMKM untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia,” katanya.

Dengan program ini, mereka berharap dapat terus menjadi mitra andal bagi para pengusaha UMKM di Indonesia, khususnya dalam menghadirkan produk yang berkualitas dan terjangkau.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya