Mencicipi Kelezatan Nusantara di Tengah Keindahan Alam Sentul

Nasi Bali dan Bebek Daun Singkong
Sumber :
  • ist

Bogor, VIVA – The Upper Clift Resort & Café Sentul tidak hanya menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan, tetapi juga pengalaman kuliner yang menggugah selera, terutama dengan kehadiran menu-menu baru yang layak dicoba oleh para pengunjung. Beberapa hidangan baru di kafe ini tidak hanya memperkaya pengalaman healing secara visual, tetapi juga dari sisi rasa.

Dari Resep Chef Hingga Peralatan Premium, Hal Ini Berguna untuk Pengusaha Kuliner

Dua menu Nusantara andalan yang baru ditambahkan dalam daftar mereka adalah Nasi Campur Bali dan Nasi Bebek Goreng Daun Singkong, yang membawa sentuhan tradisional Indonesia dengan rasa yang kaya rempah. Scroll lebih lanjut ya.

Nasi Campur Bali

Inovasi Kuliner dan Sertifikasi Halal, Menembus Pasar Lokal hingga Global dengan Kepercayaan

Nasi Bali

Photo :
  • ist

Hidangan khas Pulau Dewata ini menyajikan perpaduan berbagai lauk dalam satu piring yang memanjakan lidah. Nasi Campur Bali di Upper Clift menyajikan beberapa elemen penting seperti Ayam suwir bumbu bali dan sate lilit ikan dan ayam.

7 Kuliner Favorit Gen Z yang Paling Laris, Cocok untuk Ide Bisnis di Tahun 2024

Keberagaman lauk yang ditawarkan dalam satu porsi memberikan kekayaan tekstur dan rasa yang unik. Rempah-rempah yang khas memberikan keseimbangan antara rasa pedas, gurih, dan sedikit manis.

Nasi Bebek Goreng Daun Singkong

Nasi Bebek Goreng Daun Singkong

Photo :
  • ist

Bagi pecinta hidangan bebek, Nasi Bebek Goreng Daun Singkong adalah menu baru yang tak boleh dilewatkan. Hidangan ini mengutamakan bebek goreng yang dimarinasi dalam bumbu hingga meresap sempurna. Proses penggorengan yang tepat membuat daging bebek lembut di dalam, namun tetap renyah di luar. Bebek disajikan dengan sambal khas yang pedasnya pas, menambah cita rasa yang kuat pada setiap suapan.

Keunikan hidangan ini juga terletak pada pendampingnya, yaitu daun singkong. Daun singkong memberikan rasa segar yang melengkapi kekayaan rasa bebek goreng. Selain itu, hidangan ini dilengkapi dengan nasi putih pulen, yang menyempurnakan pengalaman bersantap.

Kedua menu baru ini tidak hanya kaya rasa, tetapi juga disajikan dengan tampilan yang memikat, cocok bagi para pengunjung yang ingin menikmati hidangan lezat dengan suasana alam terbuka. Setelah lelah trekking atau menikmati keindahan Sentul, menyantap Nasi Campur Bali atau Nasi Bebek Goreng Daun Singkong sembari duduk santai di kafe dengan pemandangan pegunungan bisa menjadi cara yang sempurna untuk menutup hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya