Bukan Lagi Kopi Susu, Gen Z Hingga Millenial Kini Mulai Suka Ice Americano

Ilustrasi es kopi.
Sumber :
  • Pixabay/bcna9

Jakarta, VIVA – Seiring dengan meningkatnya kesibukan dan tuntutan kehidupan modern, kopi bukan lagi hanya sekadar minuman, melainkan telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat, terutama kaum Millenials dan Gen Z

4 Tipe Gen Z Ini Dilarang Pakai Pinjol, Bisa Membahayakan Keuangan di Masa Depan

Selain kopi susu, jenis minuman kopi lain yang kini banyak disukai adalah Ice Americano. Perpaduan kopi robusta dan air dingin ditambah es batu, membuat para pecintanya makin betah menyesap si kafein ini. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Business Executive Officer Coffee PT Nestle Indonesia, Sherif Hani, mengatakan, saat ini, secangkir kopi bukan lagi hanya menjadi penyemangat di pagi hari.

Gen Z Wajib Tahu! Ini 6 Cara Terapkan Frugal Living Agar Terhindar dari Utang Pinjol

“Kopi juga telah berkembang menjadi pelengkap aktivitas harian yang mendukung produktivitas masyarakat,” ujar Sherif dalam keterangannya, dikutip Selasa 8 Oktober 2024.

Ilustrasi meracik minuman kopi.

Photo :
  • Deal Street Asia
Berhasil Capai Financial Free, Raditya Dika Bagikan Tips Keuangan untuk Gen Z

Lebih lanjut Sherif mengatakan, menikmati Ice Americano ala cafe juga bisa didapat dari Ice Roast.

“Dalam menghadapi dinamika kehidupan yang semakin cepat, kami terus berinovasi untuk memastikan produk kami tetap relevan dan menjadi pilihan utama bagi para pecinta kopi,” tuturnya.

“Melalui rangkaian produk yang kami tawarkan, termasuk produk terbaru Nescafe Ice Roast, kami berharap dapat menghadirkan solusi praktis bagi mereka yang ingin menikmati kopi berkualitas di tengah kesibukan dan keterbatasan
waktu. Ice Roast dirancang khusus untuk memberikan kesegaran dan kenikmatan bagi mereka yang menghargai setiap momen istirahat di antara padatnya aktivitas,” sambungnya.

Minuman Ice Americano ala cafe ini juga tersedia saat festival musik Pestapora, yang berlangsung pada 20-22 September 2024 lalu di Jakarta International Expo (JIEXPO).

Direktur Boss Creator sekaligus Co-Founder Pestapora Riandika Winandatama mengungkapkan, kehadiran produk terbaru, Ice Roast, menambah keseruan dan memberikan tambahan semangat bagi para pecinta musik yang datang ke Pestapora. 

“Produk ini tidak hanya menjadi pilihan minuman segar yang cocok dinikmati di tengah keseruan festival, tapi juga menjadi simbol bagaimana Nescafe dapat selalu hadir menemani berbagai momen seru dan penuh energi, salah satunya di event musik Pestapora tahun ini,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya