Disodori Warga, Ini Minuman Favorit IShowSpeed Selama di Indonesia

Momen IShowSpeed ke Indonesia
Sumber :
  • YouTube IShowSpeed

Jakarta, VIVA – IShowSpeed berada di Indonesia selama 3 hari 2 malam, pada September 2024 lalu. Jakarta, Yogyakarta dan Bali menjadi kota-kota yang disambangi oleh El Kecepatan. Sayangnya, pria kelahiran 2005 itu batal melanjutkan perjalanan ke Papua.

IShowSpeed Tanya Makna 'Minggir Lu Miskin' ke Cristiano Ronaldo

IShowSpeed mengaku bahwa lawatannya di Indonesia merupakan salah satu pengalaman terbaik yang dimilikinya. Bagaimana tidak, siaran langsung IShowSpeed ke Indonesia tembus 1 juta penonton sekaligus memecahkan rekor. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Aku mencintai kalian Indonesia, siaran langsung tertinggi saya yang pernah capai,” tulis IShowSpeed sambil mengungkapkan perasaan haru atas pencapaian tersebut di akun X, @ishowspeedsui saat berkunjung ke Indonesia pada Kamis 19 September 2024 lalu. 

Atta Halilintar Dituding Plagiat Live Streaming IShowSpeed di Yogyakarta

IShowSpeed pakai batik

Photo :
  • YouTube/IShowSpeed

Namun, ada memorabilia yang tersisa meskipun IShowSpeed telah meninggalkan Indonesia. Streamer dengan pengikut 32,3 juta di Youtube itu ternyata senang meminum air minum dalam kemasan, produksi brand lokal.

Singgung IShowSpeed Pakai Jersey Timnas Indonesia KW, Akun Tim Indonesia Malah Kena Rujak Netizen

Hal ini tertangkap saat kunjungan El Kecepetan ke Indonesia pada 18 September 2024 lalu. Dalam beberapa kesempatan IShowSpeed terus minum untuk melepas dahaga. Bahkan pria kelahiran Cincinati, Amerika Serikat itu terlihat selalu menggenggam botol air mineral kenamaan Indonesia. 

"Indonesia benar-benar membuatku sangat bersemangat," kata IShowSpeed saat berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu. Dia lalu minum Aqua usai melontarkan kalimat tersebut.

Dalam unggahan video, IShowSpeed bahkan terlihat sangat menikmati setiap tegukannya saat minum. Dia tampak tidak bisa memulai dan menyelesaikan pembicaraan tanpa minum. Saking menikmatinya, tak jarang dia minum setengah botol air berukuran 500 ml sekaligus.

Pria berusia 19 tahun ini bahkan membawa persedian Aqua di dalam mobilnya. Persediaan tersebut juga dia bagi-bagikan kepada seluruh anggota kru yang menemami perjalanannya berkeliling Nusantara.

"Biar aku minum air ini dulu," kata IShowSpeed dalam sebuah unggahan video di akun Youtube resmi miliknya.

Pria bernama lengkap Darren Jason Watkins Jr. ini juga tidak menolak saat disodori Aqua dari warga yang melihatnya melintas di jalan. Meskipun saat itu dia tidak meminum air tersebut, namun dirinya tidak berpikir panjang untuk meminumnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya