Berburu Kuliner di AEON CitraRaya Tangerang, Ramen Corner Paling Jadi Incaran

Pengunjung berburu kuliner di AEON CitraRaya Tangerang.
Sumber :
  • Aeon.

Tangerang, VIVA – Kuliner menjadi salah satu incaran ketika datang ke pusat perbelanjaan. Nah, bagi kamu yang tinggal di sekitaran Tangerang, boleh coba mampir ke tempat berikut ini.

Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

AEON CitraRaya Tangerang baru saja dibuka di Mal Ciputra Tangerang, yang berada di kawasan perumahan CitraRaya. Tempat ini memiliki berbagai pilihan kuliner yang wajib dicicipi. Ada apa saja? Yuk, scroll untuk tahu lebih lanjut!

Pusat perbelanjaan ini diklaim memiliki supermarket dengan aneka makanan yang aman dan segar hingga Health and Beauty, area kesehatan dan kecantikan dengan berbagai produk kesehatan.

Menu Unggulan Masakan Singapura yang Wajib Dicoba di Indonesia

Selain itu, ada delicatessen, area makanan siap santap dengan menu-menu andalan seperti makanan Jepang, di antaranya sushi, tempura, oden dan karaage, fried chicken, serta berbagai menu roti yang selalu baru setiap harinya.

Tempat Ini Hadirkan 15 Varian Sambal yang Wajib Dicoba untuk Pecinta Pedas

"Kami sangat antusias untuk membuka gerai terbaru kami di CitraRaya Tangerang,” kata Takahiro Osugi, Presiden Direktur AEON Indonesia, dalam keterangannya, dikutip Senin 9 September 2024.

Selain itu, AEON juga menawarkan sejumlah produk baru yang khusus dihadirkan di AEON CitraRaya Tangerang, yaitu Durian Musang King, Baked Sweet Potato Cheese, dan Peach Mochi.

Salah satu yang paling dinanti dari gerai baru ini adalah Ramen Corner di area delicatessen, kuliner favorit terbaru yang hanya ada di AEON CitraRaya Tangerang. 

Ramen Corner sendiri menawarkan menu mi kuah dengan empat varian rasa yang lezat untuk kuahnya yang dapat dipilih sesuai selera. 

Dibanderol dengan harga Rp45 ribu, kamu sudah bisa menikmati ramen dengan cita rasa autentik ini, sudah termasuk beragam topping seperti ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge.

"Kami telah mengantisipasi bahwa akan banyak pengunjung yang datang. Namun, ternyata jumlahnya melebihi ekspektasi kita dan saya melihat langsung antusiasme yang sangat tinggi dari para pengunjung di hari pertama. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan dan produk," pungkas Osugi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya