Icip Hidangan Comfort Food Chickenette-Milk Cake, Perpaduan Gurih Manis yang Manjakan Lidah

Menu di Kitchenette.
Sumber :
  • Kitchenette.

Tangerang, VIVA – Menghabiskan waktu bersama keluarga tak melulu harus traveling jauh. Bersantap dengan keluarga di sebuah restoran juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.

Pengemudi Innova yang Tabrak Restoran di Senopati Serahkan Diri, Langsung Ditahan?

Nah untuk pengalaman bersantap dengan keluarga, Kitchenette, bisa menjadi salah satu alternatif. Restoran ini kini melakukan perombakan secara menyeluruh, terutama dalam hal konsep. Seperti apa? Scroll untuk tahu lebih lanjut, yuk!

Restoran ini menghadirkan suasana yang berbeda dan menu baru yang segar, dimulai dari gerai barunya di Bintaro XChange 2, Tangerang. Gerai ke-10 Kitchenette ini menampilkan desain modern dan menu yang lebih nyaman yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bersantap bagi keluarga dan para tamu. 

Nunung Buka Usaha Makanan, Raffi Ahmad Beri Bantuan Tempat untuk Dijadikan Restoran

Hidangan terbaru yaitu Chickenette yang sekaligus memperkenalkan Milk Cake, memberikan para tamu perpaduan gurih dan manis yang memanjakan lidah. 

Menu Unggulan Masakan Singapura yang Wajib Dicoba di Indonesia

Cendyarani, Presiden Direktur ISMAYA Group, mengatakan, The New Kitchenette: The Heart of Comfort Dining adalah pengalaman yang wajib dicoba, dengan menghadirkan tampilan baru dan menu yang menarik. 

“Menu baru kami menawarkan berbagai pilihan yang mencerminkan pemahaman kami tentang apa yang disukai dan diharapkan oleh pelanggan,” ujar Cendyarani, dalam keterangannya, dikutip Kamis 5 September 2024.

“Penawaran yang diperbarui ini adalah cara kami meningkatkan pengalaman bersantap dan memberikan apresiasi kepada tamu setia kami. Kami memulai dari lokasi Bintaro XChange 2 dan berencana untuk memperkenalkan perubahan ini ke semua outlet kami secara bertahap, sehingga lebih banyak keluarga di seluruh Indonesia dapat menikmati kenyamanan dan kualitas dari Kitchenette," imbuhnya.

Chickenette terdiri dari 4 hidangan ayam gourmet yang berbeda. Ayam direndam selama 24 jam dengan menggunakan campuran 8 bumbu berbeda, untuk memastikan setiap gigitannya memiliki cita rasa yang kaya dan kelembutan yang lezat. Hidangan baru ini dibagi menjadi tiga kategori, di antaranya:

Guilt-Free Chickenette
Dirancang untuk pengunjung yang sadar akan kesehatan namun tetap ingin menikmati hidangan lezat. Kategori ini menampilkan tiga pilihan, yaitu salad ayam yang menyegarkan, ayam panggang yang lezat, dan ayam panggang yang sempurna, semuanya dibuat untuk memberikan cita rasa yang luar biasa dengan tetap memerhatikan kesehatan Anda.

Comfort Chickenette
Seperti namanya, Comfort Chickenette menawarkan hidangan yang akrab dan menggugah selera yang menghadirkan rasa kehangatan seperti di rumah. Kategori ini dibagi menjadi dua subkategori, kudapan ringan (light bites) dan hidangan utama (main). 

Baik Anda sedang ingin menikmati camilan cepat yang memuaskan atau hidangan utama yang mengenyangkan, hidangan ayam andalan ini memberikan kehangatan dan kenyamanan yang Anda cari, menjadikannya makanan penghibur yang tak pernah mengecewakan.

Chickenette Explorer
Ditujukan untuk para pecinta kuliner yang berjiwa petualang, menghadirkan hidangan ayam favorit dari lima negara. Kategori ini mengajak Anda untuk menjelajahi cita rasa global tanpa harus meninggalkan meja makan.

“Selain itu, kini bagian Baking & Pastry kami menghadirkan Milk Cake. Kue-kue ini ditampilkan di bar. Saat dipesan, server kami akan mengiris kue dan menuangkan susu di sisi atas kue, menambah sentuhan unik pada pengalaman bersantap,” jelasnya.

Pilihannya, ada Vanilla Strawberry, Biscoff Crumble, Pistachio Cake dan Milk Chocolate Cake.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya