Daftar Promo Kemerdekaan: Makan Enak, Harga Hemat!

Ilustrasi makanan manis.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Sabtu pekan ini, masyarakat Indonesia akan merayakan HUT Republik Indonesia yang ke-79. Perayaan HUT ke-79 RI ini dirayakan dengan berbagai bentuk. Beberapa di antaranya adalah tebaran promo food and beverage yang ditawarkan sejumlah restoran. 

Cek Promo 9.9 Cashback dari Allo Bank, Berlaku sampai 14 September!

Lantas promo menarik apa saja untuk masyarakat dalam rangka merayakan HUT ke-79 RI? Berikut ini rangkumannya seperti dikutip dari akun Instagram @Giladiskon.

1. Pepper Lunch

Nikmati Promo 9.9 Tokopedia, Banyak Diskon dan Cashback Besar-besaran

Restoran ini memberikan promo Semarak Merdeka dengan diskon 17 persen untuk Butter garlic steak. Promo yang sudah berlaku sejak 12 Agustus hingga 18 Agustus besok, creamy garlic Butter chicken dibanderol seharga Rp 79.228. Sementara untuk creamy garlic butter salmon dibanderol seharga Rp120.728 sedangkan untuk creamy garlic butter beef steak dibanderol seharga Rp135.818.

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

2. Wings Stop

Gerai makanan ayam ini memberikan promo gebyar kemerdekaan yang terdiri dari dua. Pertama promo hemat 45 yang terdiri dari 6 boneless, 2 churos dan 2 soft drink dibanderol Rp 45 ribu. Kedua promo hemat 79 yang terdiri dari 17 boneless seharga Rp 79 ribu.  Promo ini berlaku dari 12-18 Agustus 2024.

3. Shaburi Kintan

Gerak all you can eat ini memberikan promo Halo Agus 45 persen untukmu. Mereka yang memiliki nama Agus, Agustina, Bagus, Agustinus dapat promo diskon 45 persen. Caranya tunjukkan kartu identitas. 1 nama untuk 1 paket. 

4. Kimukatsu

Gerai katsu ini memberikan promo Merdekatsu serba Rp 79 ribu. Promo ini berlaku untuk menu chicken katsu cheese set plus lemon tea+nasi+puding+miso soup. Menu chicken katsu original set plus lemon tea+nasi+puding+miso soup. Lalu menu chicken katsu black pepper set plus lemon tea+nasi+puding+miso soup. 

5. Burger King

Gerai burger ini memberikan promo pesta merdeka seharga Rp 17.845 per menu. Beberapa menu tersebut antara lain 1pcs ayam spicy plus nasi. 1 pcs ayam crispy plus mamak plus sambal terasa plus kremes. 1 pcs ayam crispy plus nasi. Cheese burger, chicken cheese burger, cheese whooper jr, 2 King fusion cookies and cream, milo float dan kentang. Promo ini berlaku hingga 18 Agustus 2024. 

6. Marugame Udon

Gerai udon ini memberikan promo merdeka nikmatny 1 udon plus tempura seharga Rp 79 ribu. Beberapa pilihan udon tersebut antara lain tori Mayo abura udon, niku udon, chicken katsu curry udon, teriyaki abura udon. Sementara pilihan tempura antara lain nori tempura, skeweed shumai, skeweed tofu roll, dan chikuwa.

7. Maisen

Gerai makanan ini memberikan promo diskon 17 persen untuk semua menu. Untuk mendapatkan promo ini pembelian minimal seharga Rp 150 ribu diluar pajak, dan hanya bisa dine in. Promo ini berlaku dari 12-18 Agustus 2024. 

8.Ichiban Sushi

Restoran ini memberikan promo menarik Dirgahayu serba 79 ribu. Promo ini terdiri dari menu seperti Dirgahayu ramen yakni Sapporo Garlic Sesame ramen, Spicy dry ramen dan dua teh kemasan. Lalu ada menu Dirgahayu sushi yang terdiri dari chicken mentai, tuna mentai roll dan dua teh kemasan.  Kemudian dirgahayu mix yang terdiri dari Sapporo garlic sesame ramen, tuna mentai roll dan dua teh kemasan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya