Cuaca Panas Enak Minum Es Kopi, Teguk Greek Freddo Cappuccino Hingga Caffe Shakerat Seger Banget!

Ilustrasi es kopi susu, kopi gula aren
Sumber :
  • Freepik/valeria_aksakova

Jakarta, VIVA – Musim panas menjadi waktu yang ditunggu-tunggu bagi para coffee lovers, terutama bagi yang gemar meminum es kopi.

Amankah Minum Kopi Setiap Hari? Ini Dampaknya pada Kesehatan Jangka Panjang

Kini, koleksi musim panas dengan tema Unforgettable Mediterranean Summer, telah hadir di Indonesia dengan rangkaian kapsul dan aksesoris limited edition. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Koleksi dari Nespresso ini juga hadir dengan warna cerah bak musim panas yang merupakan hasil kolaborasi dengan Pantone. Terinspirasi dari destinasi wisata mewah seperti Riviera Perancis, Kepulauan Yunani dan Semenanjung Balkan, koleksi musim panas yang cerah ini didesain untuk memiliki suasana, rasa dan tampilan seperti liburan impian.

Menilik Produksi Kopi Puntang, Juara Dunia yang Kaya Cita Rasa

Dalam koleksi ini, para ahli dari Pantone Color Insititute diajak kolaborasi untuk membuat warna palet sensorik yang mencerminkan kota di pesisir laut pada daerah Mediterania. 

Resep Es Matcha Lemon, Minuman Segar Pengganti Kopi

Alhasil, kolaborasi ini menghasilkan warna Mandarin Orange sebagai warna utama, dengan detail warna Habanero Gold, Muskmelon, Aquarelle, dan Blue Iolite untuk mewarnai momen ngopi di rumah.

Dengan warna yang terinspirasi dari keindahan Mediterania, koleksi terbatas ini didesain untuk dinikmati dingin bersama es batu, sehingga setiap tegukan terasa seperti sebuah perjalanan dan menciptakan kenangan abadi, mulai dari Greek Freddo Cappuccino yang menyegarkan hingga minuman stylish ala Italia Caffe Shakerato. 

Rangkaian koleksi aksesoris Unforgettable Mediterranean Summer juga akan hadir, seperti Nomad Travel Mug, Iced Coffee Nomad Tumbler, Ice Lolly Mold, dan Coaster dengan warna-warna terbaru dari kolaborasi dengan Pantone.

Ilustrasi secangkir kopi.

Deg-degan Usai Minum Kopi, Apakah Normal?

Ada beberapa efek minum kopi yang membuat sebagian orang tidak nyaman, seperti rasa gelisah dan jantung berdebar-debar. Apakah itu normal?

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024