Chef Glennaldy Ajak Eksplorasi Rasa Indonesia Modern, Seperti Apa?

Chef Glennaldy Erari.
Sumber :
  • Instagram @glenn.erari

JAKARTA – Peran seorang chef dalam sebuah restoran tentu saja sangat penting. Hal itu pula yang dipertimbangkan restoran kontemporer yang menyajikan hidangan Indonesia modern, Semaja, yang menggandeng Chef Glennaldy Erari.

PBB Sebut Situasi Kemanusiaan di Gaza dalam Kondisi yang Sangat Buruk

Chef Glennaldy merupakan seorang koki berbakat dan berpengalaman yang dikenal dengan inovasinya dalam menggunakan teknik memasak modern, menghadirkan hidangan yang menghormati warisan budaya sambil tetap mengedepankan pendekatan kontemporer. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Sepanjang kariernya, Chef Glennaldy telah mengasah keterampilannya di berbagai dapur di Indonesia. Perjalanannya di dunia kuliner telah membawanya ke Batam, Kalimantan, Bali, dan Jakarta. 

Menjadi Ibu Rumah Tangga, Sharena Delon Bagikan Tips Penuhi Nutrisi Keluarga

Ia berhasil menggabungkan cita rasa tradisional dengan teknik modern dalam setiap hidangan yang disajikan. Meskipun sering mendapatkan tawaran untuk bekerja di luar negeri, hatinya tetap terikat pada tanah airnya, Indonesia.

Resep Cireng Isi Ayam Pedas, Camilan Lezat dan Mudah Dibuat di Rumah

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim yang luar biasa di Semaja. Bagi saya, setiap hidangan adalah kesempatan untuk menceritakan kisah tentang warisan kuliner kita. Saya ingin membawa pendekatan modern pada masakan tradisional Indonesia di Semaja,” ujar Chef Glennaldy dalam keterangannya, dikutip Senin 22 Juli 2024.

Bram Hendrata, CEO Ismaya Group juga menyampaikan antusias atas bergabungnya Chef Glennaldy.

“Kami sangat senang menyambut Chef Glennaldy ke dalam keluarga besar Ismaya Group dan Semaja. Kepiawaiannya dalam menggabungkan teknik modern dengan cita rasa tradisional Indonesia sangat sejalan dengan visi kami untuk terus berinovasi dalam dunia kuliner. Kami percaya kehadirannya akan membawa semangat baru dan meningkatkan pengalaman bersantap para tamu,” kata Bram.

Chef Glennaldy dikenal karena inovasinya dalam menggunakan teknik memasak modern untuk menyajikan hidangan yang menghormati warisan kuliner Indonesia sambil mengadopsi pendekatan kontemporer. 

Dedikasinya terhadap cita rasa yang kaya dan autentik selalu menjadi sumber inspirasi yang tak henti-hentinya, mengajak para pecinta kuliner untuk terus mengeksplorasi keindahan masakan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya