Minuman Ini Terinspirasi dari Rempah dan Buah-buahan Indonesia

Minuman yang terinspirasi dari rempah-rempah dan buah-buahan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Indonesia, dengan kekayaan alamnya yang melimpah, memiliki warisan budaya yang sangat kaya akan rempah-rempah dan buah-buahan asli. Keberagaman hayati ini tidak hanya menjadi kekuatan ekonomi, tetapi juga simbol identitas bangsa yang telah diakui di seluruh dunia.

10 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

Selain itu, Indonesia juga kaya akan berbagai jenis buah-buahan tropis yang eksotis dan memiliki rasa yang khas. Scroll lebih lanjut ya.

Maka tak jarang bila kekayaan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia menginspitasi terciptanya rasa-rasa baru. Salah satunya Sababay SANGRIA. Mengikuti tren pasar saat ini yang didominasi oleh anak muda yang energetik, produktif, dan berani mencoba hal baru, mereka berusaha mencuri hati konsumen dengan citarasa buah-buahan yang unik dan segar.

Dari Perkebunan ke Cangkir, Perjalanan Kopi Menjadi Minuman Favorit di Indonesia

Nama 'Sababay' diambil dari daerah pengolahan mereka di Teluk Saba, Gianyar, Bali. Sejak berdiri pada tahun 2010, Sababay SANGRIA tetap berkomitmen untuk mengembangkan industri wine Indonesia dan bekerja sama dengan petani anggur di Bali Utara dalam mengembangkan potensi ekonomi kreatif yang berkelanjutan.

Daftar Makanan dan Minuman Promo Kemerdekaan HUT RI Ke-79

“Dengan memanfaatkan potensi alam Bali yang melimpah dan teknik produksi modern, Sababay telah berhasil menciptakan wine yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga mampu mengangkat citarasa kuliner lokal ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Fidi Sjamsoedin, Director Marketing & Innovation Sababay Winery.

Produk terbaru ini menawarkan rasa yang unik berkat kekayaan rempah-rempah dan buah-buahan asli Indonesia.

Minuman yang terinspirasi dari rempah-rempah dan buah-buahan

Photo :
  • ist

Sangria pada umumnya terbuat dari red wine yang dicampur dengan potongan buah-buahan dan didiamkan beberapa jam sebelum disajikan. Minuman ini cocok dinikmati saat bersantai bersama teman, merayakan acara khusus, makan malam yang hangat, atau sekadar memanjakan diri. Sababay Winery juga berperan dalam peningkatan ekonomi lokal melalui sektor pariwisata gastronomi. House of Sababay, yang berlokasi di Jl Ida Bagus Mantra, Gianyar, menawarkan tur proses pembuatan wine dan sesi mencicipi anggur yang dipadukan dengan makanan lokal.

Sebagai produk wine asli Indonesia, Sababay Winery sangat fokus pada kualitas produk yang dihasilkan. Hal ini terbukti dengan keberhasilan Sababay Winery meraih Bronze Medal dalam kompetisi bergengsi International Wine & Spirit Competition (IWSC) 2024. Kompetisi ini diikuti oleh ribuan produk wine dari berbagai negara seperti Prancis, Italia, Spanyol, Amerika, Australia, Argentina, Chile, dan lainnya. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa industri wine Indonesia berkembang dengan baik dan mampu bersaing di kancah internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya