Terpopuler: Sushi Cita Rasa Okinawa, Gym yang Didominasi Perempuan

himawari sushi
Sumber :
  • Viva/Helsa Alvina

VIVA Lifestyle – Ada berbagai berita menarik ang disajikan kanal Lifestyle, mulai dari kuliner, kesehatan hingga kisah inspirasi dan unik. Pada Minggu, 14 Juli 2024, ada beberapa artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Momen Menyentuh Ibunda Jessica Wongso Perhatikan Anaknya Makan dengan Tatapan Dalam

1. 10 Menu Sushi Lezat dengan Cita Rasa Asli Khas Okinawa yang Wajib Dicoba

Bagi para pecinta kuliner Jepang, bersiaplah untuk petualangan rasa yang luar biasa! Genki Sushi, restoran sushi ternama di Indonesia, baru saja meluncurkan menu terbarunya yang terinspirasi dari Okinawa, sebuah kepulauan indah di selatan Jepang.

Usai Diperiksa Penyidik, Pemilik K-Gym Pontianak Ditahan Polisi

Menu Trip to Okinawa ini menghadirkan perpaduan unik antara cita rasa sushi tradisional Jepang dengan sentuhan lokal Indonesia, menggunakan bahan-bahan segar seperti mangga lokal dan cabai untuk memuaskan selera para pecinta kuliner di Tanah Air.

Baca di sini.

Owner K-Gym Pontianak Jadi Tersangka Kasus Wanita Tewas Terjatuh dari Lantai 3 saat Treadmill

2. Para Ibu Gak Perlu Takut, Baby Blues Bisa Diatasi dengan Cara Ini

Aktris sekaligus pegiat olahraga, Melanie Putria, mengungkapkan bahwa ia pernah mengalami baby blues setelah melahirkan sang anak, Sheemar Rahman Puradiredja di tahun 2011. Sebagaimana diketahui, baby blues adalah kondisi di mana para wanita mengalami perubahan suasana hati yang drastis pasca melahirkan.

Hal ini bisa membuat para ibu merasa sedih, marah, hingga kelelahan tanpa sebab. Jika dibiarkan, maka dapat menyebabkan masalah psikologis yang lebih parah seperti depresi.

Baca selengkapnya di sini.

3. Psikolog Ungkap Perbedaan Anak yang Kecanduan Gadget dan Tidak, Fatal Banget!

Kehadiran gadget menjadi sebuah dilema bagi para orang tua. Satu sisi gawai pintar (smartphone) memberi dampak positif dengan segala kemudahan berbagai aspek, seperti komunikasi, kemudahan mencari informasi, hingga medium hiburan yang dapat diakses kapan dan dimana saja.

Namun, gawai juga dinilai mempunyai efek buruk terhadap perkembangan dan pertumbuhan si kecil. Lantas, gawai menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua dalam membesarkan anak-anak generasi Alpha yang lahir dengan kondisi yang serba digital. 

Baca di sini.

4. 80 Persen Tempat Gym Didominasi Perempuan, Trainer: Bagus Cegah Osteoporosis dan Diabetes

Pusat Kebugaran House of Metamorfit (HOM) mengungkapkan fakta bahwa 80 persen anggota gym yang tersebar di Jabodetabek kini didominasi oleh perempuan.

“Bahkan pada pembukaan cabang ke-15 HOM di Alam Sutera, sudah ada 280 anggota di awal beroperasi, di mana 90 persen adalah perempuan,” ujar Founder & CEO HOM, Tasori Wasra dalam rilis yang diterima VIVA Minggu, 14 Juli 2024.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya