Warmindo di Jogja Ini Hadir dengan Konsep Tak Biasa

AW Live Home Jogja
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Warmindo, tempat nongkrong yang menjadi favorit banyak orang, dikenal karena menu utamanya yaitu Indomie, ditemani dengan minuman seperti kopi, jus, dan berbagai jajanan lainnya. Dalam pandangan banyak orang, Warmindo sudah seperti sub-brand dari Indofood, produsen mi instan ternama dengan merek Indomie. Ribuan warung Indomie di bawah naungan Warmindo dikelola dengan manajemen yang terorganisir, menjadikannya simbol tempat berkumpul bagi kalangan grassroot dengan pelanggan yang sangat banyak.

Lestarikan Warisan Budaya Nusantara, BRI Dukung Event Jelajah Kuliner Indonesia 2024

Merespons popularitas Warmindo, jaringan bisnis tempat hiburan Angel’s Wing yang sudah memiliki outlet di berbagai kota di Sumatera dan Kalimantan, memutuskan untuk berkolaborasi dengan Warmindo. Tujuannya adalah untuk menciptakan AW Live Home, sebuah tempat clubbing bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman clubbing dengan budget terjangkau. Scroll lebih lanjut ya.

AW Live Home Jogja merupakan outlet ke-9 dari Angel’s Wing, yang dirancang berbeda dari outlet-outlet sebelumnya. Mengusung konsep Warmindo, AW Live Home diharapkan menjadi tempat bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman clubbing dengan musik dari DJ dan band, sambil berkumpul, berdiskusi, dan bersosialisasi dengan menikmati makanan khas Warmindo.

Incar Suara Anak Muda di Pilkada 2024, PKS Bikin Gerakan 'Pahlawan Demokrasi'

AW Live Home Jogja adalah outlet percontohan hasil kerjasama antara Angel’s Wing dan Warmindo. Rencana ke depan, kolaborasi ini akan diperluas ke kota-kota lain sebagai bagian dari upaya ekspansi outlet Angel’s Wing. Acara peresmian outlet ini diadakan pada Rabu, 10 Juli. Seremoni peluncuran ini diwarnai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara pihak Angel’s Wing, diwakili oleh Andrew selaku Direktur Utama, dan Syukron Muntaha, perwakilan dari Indofood sebagai pemilik merek Warmindo.

Denada Tambunan Bangga dengan Bakat Penari Muda Indonesia

“Anak muda Jogja terkenal dengan kreativitas dan kecintaan mereka terhadap budaya lokal. Kami berharap, konsep kolaborasi antara Angel’s Wing dan Warmindo bisa selaras dengan perilaku mereka,” kata Andrew.

“Semoga AW Live Home juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang terjangkau dengan pengalaman yang berkualitas tinggi,” tambahnya.

AW Live Home Jogja

Photo :
  • ist

Peluncuran AW Live Home Jogja mengambil tema AB 9, yang mengandung tiga variabel makna: AB adalah plat kendaraan Jogja, 9 (sembilan) menunjukkan outlet ke-9, dan AB 9 dalam alfabet menyerupai ABG, yang merupakan singkatan dari Anak Baru Gede atau kalangan anak muda. Dengan tema ini, diharapkan outlet ke-9 Angel’s Wings yang berlokasi di Jl. Shinta No.27, Karang Moko, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, bisa menjadi pilihan baru bagi anak muda yang ingin merasakan pengalaman berbeda saat clubbing.

AW Live Home Jogja tidak hanya menjanjikan pengalaman clubbing yang berbeda, tetapi juga ingin menciptakan tempat di mana anak muda bisa bersosialisasi dan menikmati makanan khas Warmindo. Kolaborasi ini merupakan langkah inovatif yang menggabungkan budaya lokal dengan tren modern, menciptakan ruang yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup generasi muda masa kini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya