Kopi dari Korea Selatan dengan Cara Minum yang Unik, Kini Hadir di Indonesia

Kopi dari Korea Selatan
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Bagi sebagian orang, secangkir kopi adalah ritual yang tak terpisahkan dari rutinitas harian. Bahkan, bagi beberapa individu, tidak memulai hari dengan kopi dapat menyebabkan kegelisahan dan kurangnya energi.

Waralaba Tumbuh Subur di Indonesia, Bingxue Bisa Buka 200 Outlet kurang dari Setahun

Kopi sering dianggap sebagai penyelamat untuk mengembalikan energi dalam waktu singkat. Tak heran, banyak dari kita yang tidak bisa menolak godaan untuk menikmati beberapa cangkir kopi sepanjang hari demi menjaga semangat dan produktivitas. Scroll lebih lanjut ya.

Kini, hadirnya Blu Shaak, brand kopi asal Busan, Korea Selatan, di Indonesia menambah pilihan bagi para penikmat kopi. Brand ini membuka outlet pertamanya di Central Park Mall lantai 2, Jakarta.

Deg-degan Usai Minum Kopi, Apakah Normal?

Ekspansi Blu Shaak ke Indonesia membawa cita rasa kopi Korea yang unik dan inovatif, menggunakan biji kopi yang didatangkan langsung dari Korea. Managing Director PT Helena Chloe Gracia, Jonathan Frankie, menyatakan bahwa kehadiran Blu Shaak di Indonesia bertujuan untuk memberikan pengalaman baru bagi pecinta kopi lokal dengan menghadirkan rasa autentik kopi Korea yang berkualitas tinggi dalam suasana modern dan nyaman.

Amankah Minum Kopi Setiap Hari? Ini Dampaknya pada Kesehatan Jangka Panjang

"Di antara berbagai pilihan menu, dua minuman signature yang wajib dicoba adalah Shaak latte dan peanut latte. Kedua minuman ini telah mendapatkan tempat di hati banyak pelanggan di Korea dan kami yakin akan mendapatkan sambutan hangat di Indonesia,” ujar Jonathan ditemui baru-baru ini.

Shaak latte, salah satu minuman andalan Blu Shaak, menawarkan rasa gurih dari perpaduan espresso yang kaya dan krim yang dibuat dengan resep asli Blu Shaak. Sementara itu, peanut latte menghadirkan sensasi unik dengan topping espresso yang kaya rasa serta krim kacang yang gurih.

Kopi dari Korea Selatan

Photo :
  • ist

Dalam proses pembuatannya, Blu Shaak menggunakan tiga jenis biji kopi spesial berkualitas tinggi: Rich “Night” yang memberikan rasa kopi yang lebih tajam, “Sunset” yang menawarkan perpaduan cita rasa lembut dan asam, serta Decaffeinated untuk mereka yang menghindari kafein.

“Kami berkomitmen untuk menjaga kualitas dan cita rasa yang sama seperti di Korea, sekaligus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami di Indonesia. Kami berharap para pelanggan dapat merasakan langsung kelezatan Shaak latte, peanut latte, dan berbagai menu lainnya,” lanjut Jonathan.

Di negara asalnya, Blu Shaak membuka toko pertamanya di Nampo-dong, Busan, pada tahun 2019. Brand ini telah berkembang pesat menjadi jaringan franchise coffee shop dengan lebih dari 200 outlet yang tersebar di berbagai kota di Korea Selatan.

Kini, Blu Shaak melanjutkan ekspansinya ke pasar Asia Tenggara, dengan Indonesia sebagai tujuan pertama. Ekspansi ini dipimpin oleh PT Helena Chloe Gracia sebagai pemegang Master Franchise, yang siap membawa cita rasa kopi Korea yang autentik ke lidah para penikmat kopi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya