Sensasi Rempah Andaliman dalam Balutan Steak Hotel by HOLYCOW!

Steak Hotel by HOLYCOW! melakukan kolaborasi bersama Chef Yuda Bustara
Sumber :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

JAKARTA  – Steak Hotel by HOLYCOW!, pelopor steak house lokal berkualitas kali ini melakukan kolaborasi bersama salah satu chef Tanah Air, Yuda Bustara, dengan menciptakan menu steak terbaru, yaitu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce.

Ingin Daging Kurban yang Empuk dan Lembut? Intip Tipsnya dari Chef Yuda Bustara

Ada suatu hal yang menarik dari menu ini, menu baru Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce menggabungkan daging steak sirloin organik dengan saus krim lezat yang dicampurkan dengan rempah Andaliman, bumbu khas Sumatera Utara.

Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce by Holycow

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana
Nusantara Airport di IKN Ditarget Fungsional 1 Agustus 2024, Bakal Jadi Bandara Komersil?

Bagi yang belum pernah mendengar rempah satu ini, apa sih Andaliman itu?

Rempah Andaliman

Photo :
Menko Airlangga Sudah Siapkan PNS yang Akan ke IKN, Tinggal Tunggu Gedungnya Rampung

Andaliman adalah bumbu atau rempah yang berbentuk butiran kecil yang mirip dengan merica, memiliki aroma dan rasa yang segar. Rempah satu ini memang tidak diketahui oleh banyak orang, maka dari itu Holycow bersama Yuda Bustara menghadirkan menu baru yang membuat orang penasaran akan nikmat dan lezatnya makanan satu ini.

“Menu Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce, merupakan wujud kecintaan saya dalam mengolah dan menikmati steak berkualitas dengan sentuhan rasa lokal. Saya berharap menu ini dapat memberikan sensasi rasa baru yang segar dan berbeda bagi para penggemar steak,” ujar Chef Yuda Bustara dalam program “Holycow’s Kitchen Takeover” di kawasan Jakarta Selatan pada Selasa, 2 Juli 2024.

Tak hanya berfokus pada rempah Andaliman yang memang menjadi bumbu andalan nusantara, Holycow dan Yuda Bustara juga mengedepankan daging berkualitas yang dikirim langsung dari Australia.

Organic Grass Fed Sirloin Steak

Photo :
  • Viva/Siti Adisya Kirana

“Kolaborasi dengan Chef Yuda Bustara adalah bentuk eksplorasi kami dalam penggunaan daging steak pilihan, melalui menu terbaru Organic Grass Fed Sirloin Steak with Creamy Andaliman Sauce yang menggunakan daging steak organik, yang lebih sehat dan semakin diminati pelanggan,” ujar Wynda Mardio Founder Steak Hotel by HOLYCOW.

Rupanya, menurut Yuda Bustara, menu ini sangat cocok disantap bersama keluarga kecil yang ingin menyantap makanan modern namun tetap dipadu dengan bumbu tradisional.

“Makanan ini tuh makanan yang cocok dimakan bareng bersama keluarga. Dagingnya spesial, sausnya spesial dan servingnya juga spesial. Pokoknya saya excited banget karena saya ngebawa resep dari Indonesia,” papar Yuda Bustara.

Untuk Anda yang ingin mencoba nikmatnya menu baru satu ini, ternyata Anda hanya perlu membayar sebesar Rp189,000++. Namun sayang, menu baru ini hanya hadir dalam 3 bulan saja yaitu dari Juli hingga September 2024. Maka dari itu, Anda harus sesegera mungkin untuk melipir ke Holycow yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Holycow mempunyai 14 TKP yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya yaitu Bandung, Semarang, Surabaya, serta Riau. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan.

Nah, siapa yang tertarik dan ingin mencoba menu baru satu ini?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya