Pecinta Kuliner dan Keju, Yuk Merapat!

Ilustrasi keju.
Sumber :
  • Pexels/Alexy Almond

JAKARTA  –  Memperingati Hari Keju Sedunia atau Cheese Day, merk keju ternama di Tanah Air, MEG Cheese menggelar MEG Cheese Day 2024. Acara ini telah berlangsung pada 3-22 Juni 2024 di Jakarta. Seperti diketahui, Hari Keju Sedunia dirayakan setiap tanggal 4 Juni.

10 Minuman dan Makanan Penghambat Penurunan Berat Badan yang Harus Dihindari

Mengusung tema "Serba Keju, Bisa Seru!" MEG Cheese Day 2024 mengajak para pecinta kuliner dan pecinta keju untuk menikmati berbagai menu kuliner berbahan keju dan mencampur keju dengan hidangan sehari-hari.
“Dengan tema #SerbaKejuBisaSeru ini, diharapkan masyarakat indonesia bisa lebih banyak mengonsumsi keju, karena keju merupakan bahan makanan yang cocok dikonsumsi bersama makanan sehari-hari. Selain rasanya enak, keju juga bernutrisi dan harapannya bisa membuat masyarakat jadi lebih sehat dan lebih happy,” ucap Thomas Agus Pamudji, Presiden Director PT. Megmilk Snow Brand Indonesia dalam seremonial pembukaan rangkaian acara MEG Cheese Day.

Terungkap, Ternyata Rasa Galau Jadi Pemicu Seseorang Makan Pedas

Perayaan MEG Cheese Day 2024 telah diadakan di 3 lokasi, yaitu Senayan Park, Taman Mini Indonesia Indah dan Car Free Day FX Sudirman. Adapun berbagai aktivitas menarik dan berbeda dari tahun sebelumnya, khususnya di Car Free Day FX Sudirman yang berlangsung pada Minggu, 16 Juni 2024. Pengunjung dapat mengikuti acara Zumba bersama di pagi hari, yang dilakukan di Car Free Day FX Sudirman.  

Selain itu, ada juga kegiatan membagikan keju gratis kepada seluruh konsumen di Indonesia, khususnya yang datang ke Car Free Day tersebut. Keju disiapkan dengan menyediakan food truck atau cheese station. Dalam food truck tersebut, tersedia aneka bentuk keju dari MEG Cheese yang enak, sehat dan berkualitas yang dapat dieksplorasi dengan menu apa saja secara gratis.

Malam Muda-mudi Jakarta Fair 2024 Semarakkan HUT DKI ke-497, Seru Abis!

Uniknya lagi, tak ada syarat apapun untuk menikmati keju ini. Pengunjung juga dipersilahkan  membawa makanan dari luar saat ingin menikmati keju dari MEG Cheese maupun aneka kondimen yang telah disiapkan oleh chef, sehingga, para pecinta keju dapat bereksplorasi dengan menambahkan keju di menu makanan atau minumannya.

“Di perayaan MEG Cheese Day 2024 kali ini, yang berlangsung selama 3 minggu penuh baik secara online maupun offline, Kami mau mengajak konsumen di Indonesia, tidak hanya cheese lovers, tapi semua orang untuk menikmati keju, sehingga tahun ini MEG Cheese membagikan keju gratis. Dengan MEG Cheese Day, Serba Keju Bisa Seru, kami ingin konsumen bisa jadi lebih happy, healthy, dan lebih percaya diri”, ungkap Theresia Handayani, Head of Marketing PT. Megmilk Snow Brand Indonesia saat mengisi sambutan pada perayaan MEG Cheese Day di Car Free Day FX Sudirman.

Aktivitas zumba party

Photo :
  • meg cheese

Tak hanya itu, adapun keseruan menarik lainnya selama event berlangsung, di antaranya games berhadiah seperti cosplay attraction, games ring toss, hingga roll the dice. Kemudian ada juga mystery box challenge yang mengajak pengunjung untuk bereksplorasi dengan keju MEG Cheese, flash mob dengan dancing jingle, lomba parut keju, dan lainnya. Para pengunjung tentunya juga dapat membeli produk MEG Cheese secara langsung dan mendapatkan hadiah spesial.

Cheese Lover dan tentunya mereka yang penasaran dengan kelezatan keju dimanjakan sepenuhnya dalam gelaran akbar ini. Itulah keseruan dari Meg Cheese Day 2024. Nantikan event Meg Cheese Day di tahun berikutnya dengan aktivitas yang tak kalah seru. Pakai keju MEG Cheese, “Serba Keju, Bisa Seru!” karena bisa bikin menu kamu jadi lebih enak, mood jadi lebih happy, dan jadi lebih percaya diri!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya