Usaha Minuman Jus Kekinian di Bulan Ramadhan, Ramai Diserbu Pembeli karena Mampu Hilangkan Dahaga

Ilustrasi jus
Sumber :
  • Pixabay/skeeze

VIVA Lifestyle – Memulai bisnis jus merupakan pilihan tepat bagi mereka yang ingin memiliki usaha yang menyehatkan dan menguntungkan. Seperti diketahui minuman jus saat ini menjadi minuman yang tren dan kekinian untuk dijadikan sebuah peluang usaha.

Hexindo Targetkan Pasarkan Produk yang Bisa Genjot Produktivitas Bisnis Konsumen

Tidak hanya menyegarkan di kala dahaga, tapi minuman ini juga memiliki sumber vitamin, mineral, dan antioksidan yang baik untuk tubuh. Mereka juga bisa menjadi cara yang menyegarkan dan enak untuk tetap terhidrasi.

Minuman jus bisa dibilang memiliki prospek usaha yang cukup menguntungkan dan menggiurkan. Tak heran  jika saat ini banyak bermunculan berbagai usaha minuman jus.

Pakai AI juga Harus Ada Etika

Di antara ramainya usaha minuman kekinian tersebut, bisnis jus buah tetap mendapatkan tempat di hati masyarakatnya sendiri. Hal tersebut, dikarenakan minuman jus buah masih merupakan minuman sehat yang paling digemari oleh banyak orang. 

Alkhawarismi Group Perluas Portofolio Bisnis dengan Akuisisi PT Nano Mega Industries

Selain itu, rasanya yang segar dan manis tentu menjadi alasan lain mengapa peminat jus buah tidak pernah sepi pembeli.  Seperti salah satu usaha jus kekinian yang selalu ramai diserbu pembelinya itu adalah Master Jus. Salah satu produk minuman jus yang dikemas dengan kekinian.

Tak heran, selain sehat produk minuman jus ini ramai diserbu konsumen selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Banyak pelanggan yang ingin menikmati sensasi minum jus kekinian saat ini, khususnya untuk berbuka puasa.

Minuman sehat

Photo :
  • istimewa

Chief Marketing Officer, Sherly Lenden mengatakan Ramadhan tahun ini benar-benar menjadi berkah bagi Master Jus karena selalu ramai dengan pembeli setia.

"Cabang Kelapa Gading dan Pulo Gebang Alhamdulilah ramai customer terus mas," kata Sherly Lenden, Sabtu (23/3) dikutip VIVA.co.id.

Menurut Sherly Lenden, berbagai menu produk jus miliknya ini selalu habis diburu oleh pelanggan setiap harinya. Beberapa di antaranya yang jadi favorit pelanggan yakni jus jambu, jus alpukat, jus kiwi, jus sunkist, dan kelapa jadi Primadona banget.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa, belum sampai setahun, Master Jus sudah dikenal banyak orang.

"Alhamdulilah senang, akhirnya makin banyak customer tahu ada Master Jus, yang jual jus buah enggak cuma porsinya gede tetapi betul-betul buah berkualitas tinggi. Jadi, enggak heran rasanya enak dan bikin ketagihan," beber Sherly Lenden.

usaha minuman keranjang

Photo :
  • istimewa

Terlebih, di bulan suci Ramadhan ini begitu banyak promo ditawarkan oleh pihaknya agar membuat para konsumen semakin tertarik untuk konsumsi produk jusnya. Salah satu promo yakni gratis ongkir bagi customer yang pesan 'BIG ORDER' melalui WhatsApp resmi.

"Selama Ramadan, Master Jus Kelapa Gading buka dari jam 10.00 sampai 24.00 dan Pulo Gebang dari jam 13.00 hingga 23.00," tambahnya.

Sherly Lenden kemudian mengungkap rencana besar Master Jus pada tahun ini. Master Jus ternyata bakal membuka cabang di beberapa lokasi di Jakarta dan Bekasi.

"Doakan lancar ya dalam waktu dekat kami mau buka tiga cabang lagi, di Ciracas Jakarta Timur, di Koja dan Bekasi," tutupnya
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya