Icip German Bread Hingga Croque Monsieur Ditemani Teh dan Kopi, Nikmat Banget!

Aneka roti.
Sumber :
  • Say Bread Bakery.

JAKARTA – Bersantai menikmati suasana sambil menyantap roti dan teh atau kopi, menjadi hal yang digemari masyarakat Indonesia. 

Deg-degan Usai Minum Kopi, Apakah Normal?

Terlebih banyak bermunculan kedai kopi atau kafe, yang kerap menyajikan minuman tersebut yang tentu saja belum lengkap tanpa ditemani kudapan ringan seperti roti. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Baik mengobrol bersama teman, meeting atau sambil bekerja, roti dengan cita rasa manis atau asin tidak pernah gagal membuat lidah bergoyang. Lalu, roti dengan cita rasa seperti apa yang menjadi favoritmu?

Amankah Minum Kopi Setiap Hari? Ini Dampaknya pada Kesehatan Jangka Panjang

Beragam menu variatif roti juga dihadirkan Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, Jakarta. Sambil menikmati aneka roti di sini, kamu bisa duduk bersantai.

Lezatnya Carbonara dengan Ontama dan Manisnya Mango Tea Shortcake

“Lahirnya Say Bread Bakery dan Cafe Tomang, selain bertujuan untuk semakin melengkapi, juga untuk memberikan pilihan yang lebih bervariatif akan kebutuhan roti konsumen,” kata Operation Executive Director Say Bread, James Sebastian saat grand opening Bakery dan Cafe pertama Say Bread di Indomaret Drive Thru Tomang 41, Jakarta Barat, Kamis 30 November 2023. 

Berbagai produk unggulan dari Say Bread Premium yang patut dicoba, di antaranya German Bread, Hokaido Parmesan Cheese Bread, Croque Monsieur, Brioche dan Croissant mulai dari cokelat, smoked beef maupun cheese. 

Saat ini, Say Bread juga memiliki 5 gerai stand alone yang ada di Jakarta, Tangerang, Bali, Ambon dan Manado.

“Kami ingin menambah kenyamanan konsumen dengan adanya Bakery dan Cafe ini. Sembari duduk rileks, menikmati, dan menyantap produk-produk Say Bread yang berkualitas,” imbuh James. 

Variasi menu roti di Say Bread Bakery dan Cafe Tomang dijual cukup terjangkau, yaitu mulai Rp11 ribu-Rp27 ribu. Kafe ini beroperasi dari Senin – Minggu, pukul 07.00 – 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya