Viral di TikTok, Minuman Ini Bisa Dirasakan Kesegarannya
- ist
JAKARTA – TikTok, platform media sosial yang berasal dari China, telah merubah cara mengkonsumsi konten digital. Dengan algoritmanya, TikTok telah menjadi sumber tren global, termasuk dalam dunia kuliner dan minuman.
Beberapa waktu lalu ada minuman yang viral di TikTok dan kini sudah bisa dinikmati dan disajikan oleh ahlinya. Scroll lebih lanjut ya.
Djournal Coffee, merek kopi artisanal yang merupakan bagian dari ISMAYA Group, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Fudgybro, brand brownie dessert yang sedang populer di media sosial. Kolaborasi ini melahirkan dua varian menu frappe spesial, yaitu Valrhona Double Chocolate Frappe dan Red Velvet Cheesecake Frappe, yang terinspirasi dari brownie khas Fudgybro.
Menu-menu istimewa ini dapat dinikmati oleh para pecinta kopi dan brownie mulai 20 November 2023 hingga pertengahan Januari 2024.Â
Menurut Sendyjaja, Research & Development Manager Djournal Coffee, inspirasi di balik penciptaan menu spesial ini bersumber dari keinginan untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan istimewa bagi pelanggan setia mereka. Kolaborasi ini menggabungkan kelezatan brownie Fudgybro dengan sentuhan unik dari Djournal Coffee, melalui serangkaian eksperimen dan pengembangan cita rasa.
"Inspirasinya datang dari kelezatan brownie Fudgybro dan keinginan kami untuk menciptakan kombinasi yang baru dengan sentuhan khas Djournal Coffee. Proses pengembangan melibatkan berbagai eksperimen cita rasa hingga akhirnya menciptakan menu kolaborasi yang terbaik," katanya.
Djournal Coffee telah mengembangkan dua jenis frappe dengan standar kualitas tinggi. Valrhona Double Chocolate Frappe mengandung 70% dark chocolate, sementara Red Velvet Cheesecake Frappe menawarkan rasa yang kaya dan mendalam.
Rayendra Abiyasa, pemilik Fudgybro, mengungkapkan rasa terkejut dan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. Menurutnya, kolaborasi ini tidak hanya menghasilkan varian Shakesbro yang lebih baik, tetapi juga menghadirkan frappe cokelat brownie dan red velvet terbaik.
James Hezekiah, Marketing Manager Djournal Coffee, menyatakan kebanggaan tidak hanya pada kopi lokal berkualitas tinggi yang mereka tawarkan, tetapi juga pada kolaborasi dengan merek lokal seperti Fudgybro yang mendukung pertumbuhan usaha lokal.Kolaborasi ini diharapkan dapat memanjakan para penggemar Djournal Coffee dan Fudgybro dengan pengalaman rasa yang tak terlupakan.