Minuman Soda Tanpa Kandungan Gula dan Kalori, Banyak Disuka Gen Z

Ilustrasi minuman ringan atau minuman bersoda.
Sumber :
  • Pixabay/ PDPics

VIVA Kuliner – Berbuka puasa dengan minuman yang segar tentu menjadi pilihan banyak orang. Salah satu pilihan minuman menyegarkan di saat menyantap sajian berbuka puasa adalah minuman soda. Kini, telah hadir minuman berkarbonasi tanpa kandungan gula dan kalori

Kejagung Blak-blakan Alasan Tom Lembong Jadi Tersangka Korupsi Impor Gula

“Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia, khususnya Generasi Z, selalu mencari pilihan minuman terbaik bagi mereka, akan tetapi tidak ingin mengorbankan cita rasa ketika memilih minuman bebas gula. Itulah sebabnya kami hadir dan meluncurkan inisiatif kampanye Coca-Cola Zero Sugar berskala global yang disruptif dan berbasis digital dengan khususnya menargetkan Generasi Alpha. Kami ingin memperluas portofolio produk minuman bebas gula dan bebas kalori bagi masyarakat Indonesia,” ujar Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG, dalam keterangan pers.

Melanjutkan kesuksesan reformulasi produk Coca-Cola Zero Sugar di berbagai pasar pada tahun 2021, Coca-Cola meluncurkan kampanye #ZeroWords yang bertujuan untuk memberi tantangan dan menginspirasi para centennials atau Generasi Z – yang sebagian besar merupakan pengguna  media sosial sebagai sumber hiburan – untuk mengekspresikan keistimewaan rasa Coca-Cola Zero Sugar di seluruh platform media sosial mereka, tanpa menggunakan kata-kata tetapi hanya dengan menggunakan koleksi stiker dan gif digital yang unik dan dinamis. Peluncuran ini diharapkan dapat mendorong anak muda serta tentunya para konsumen berjiwa muda di seluruh Indonesia untuk mencoba Coca-Cola Zero Sugar terbaru.

Jalan Kaki 1 Kilometer Tiap Hari, Bisa Bakar Berapa Kalori?

minuman bersoda

Photo :
  • U-Report

“Kami ingin mengajak Generasi Z untuk mencoba rasa Coca-Cola Zero Sugar yang luar biasa dan juga menantang mereka untuk mengekspresikan kenikmatannya yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Kami tidak sabar untuk segera melihat interpretasi visual kreatif seperti apa yang akan mereka hasilkan untuk kampanye #ZeroWords ini. Dengan mengedepankan berbagai konten digital dan sosial, kerja sama dengan para content creator dan influencer, serta melalui sampling dan pengalaman kreatif yang inovatif lainnya – seluruh perjalanan ini dirangkum oleh Coca-Cola melalui tagar kampanye #ATasteYouHaveToTry” (Rasa Yang Wajib Kamu Coba),” kata Fitriana Adhisti, Frontline Marketing Manager Coca-Cola Indonesia.

Kementan Gandeng PT. SGN Pastikan Swasembada Gula Konsumsi Tahun 2028 Tercapai

Coca-Cola Zero Sugar juga menginisiasi peluncuran desain terbaru untuk merek dagang Coca-Cola. Sistem desain ini menyatukan semua varian produk Coca-Cola dengan menghilangkan elemen desain seperti cakram merah dan memperkuat ciri khas merek sehingga menjadi konsisten secara global. Pembaruan kemasan ini merupakan sebuah evolusi dari strategi 'One Brand' Coca-Cola yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2016. Desain kemasan baru ini memudahkan konsumen untuk mengidentifikasi produk dan menemukan informasi tentang kandungan nutrisi dari setiap produk. Dengan ini, para konsumen dapat memilih produk Coca-Cola yang paling sesuai dengan gaya hidup dan selera mereka.

Coca-Cola Zero Sugar kini telah tersedia di berbagai minimarket, supermarket, dan e-commerce dalam dua ukuran kemasan, yaitu kaleng 250ml dan botol PET 390ml.

Thomas Trikasih Lembong (TTL) saat ditangkap Kejaksaan Agung

Mantan Penyidik KPK Dorong Tom Lembong Berani Bongkar Mafia Impor

Mantan penyidik KPK merespons serius penetapan tersangka dan penahanan Thomas Trikasih Lembong alias Tom Lembong oleh Kejaksaan Agung dalam kasus impor gula.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2024