Orang Indonesia Gemar Makanan Ringan Bercitarasa Gurih

Ilustrasi keripik.
Sumber :
  • Pixabay/msqrd2

VIVA Kuliner – PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia yang telah menembus pasar internasional, memperkenalkan varian baru dari produk makanan ringan andalan perusahaan, TRICKS Baked Crisps. Varian baru, rasa “Cheese Ramyeon” mengusung tema Korea yang berdasarkan riset pasar perusahaan, masih sangat digemari di Indonesia.

Pria Bergelar Raja Ramen di Jepang, Selama 30 Tahun Tiada Hari Tanpa Konsumsi Mi Instan

“Riset pasar kami menunjukkan bahwa orang Indonesia menggemari makanan ringan dengan citarasa gurih. Hal ini juga terlihat dari banyaknya produk snack dengan citarasa asin di pasaran. Tays Bakers memiliki kemampuan R&D untuk menciptakan produk-produk terbaru yang unik serta inovatif serta sehat untuk konsumen, dan TRICKS Cheese Ramyeon ini merupakan hasil dari proses tersebut,” terang Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, dalam keterangan pers.

Meskipun snack rasa keju maupun mie ala korea sudah banyak di pasaran, versi makanan ringan yang menggabungkan keduanya belum ada. Untuk itu, Tays Bakers memadukan kedua kombinasi unik ini dan menjadi yang pertama mengeluarkan snack dengan rasa Cheese Ramyeon.

Kasus Diabetes Anak Melonjak, Dokter Ungkap Jajanan Ini Bisa Jadi Sebab Obesitas Hingga Gagal Ginjal

Ilustrasi jualan makanan ringan.

Photo :
  • ist

Kaesang Pangarep, Pemilik PT Harapan Bangsa Kita (GK Hebat) yang merupakan mitra kerjasama Tays Bakers untuk co-branding distribusi, juga mengaku menggemari rasa baru TRICKS Cheese Ramyeon yang unik. 

Rahasia Membuat Masakan Lezat dengan Keju Olahan, Langsung dari Chef Renatta

"Paduan rasa gurih keju dengan ramyeon yang agak pedas membuat TRICKS Cheese Ramyeon sangat unik dan bikin ketagihan. Bangga rasanya melihat Tays Bakers sebagai perusahaan asli Indonesia yang memulai usahanya dari UMKM, memiliki semangat berinovasi yang tinggi. Semangat ini sangat relevan dengan perusahaan kami dan baik juga untuk diikuti oleh para pelaku usaha lainnya di Indonesia,” komentar Kaesang.

Sejalan dengan misi perusahaan untuk menghadirkan makanan ringan yang sehat dan lezat, TRICKS Cheese Ramyeon dibuat dari kentang asli yang diolah dengan cara oven-baked, bukan digoreng. Untuk varian ini, perusahaan juga menggunakan keju asli sehingga memberikan rasa yang lebih otentik. TRICKS Cheese Ramyeon melengkapi portofolio merk TRICKS sebagai produk unggulan perusahaan dari kategori produk Biscuit & Crackers, dan sudah bisa didapatkan di toko-toko online maupun ritel.

Didirikan pada tahun 1998, Tays Bakers memulai usahanya dengan 1-line produksi wafer stick dengan merek dagang Nitchi. Kini, perusahaan berkembang terus dan memiliki empat kategori produk yaitu Biscuit & Crackers, Rolled Wafer, Extruded Puff Snack dan Chocolate Confectionary dengan berbagai merek dagang yang cukup di kenal salah satunya produk Crisp Kentang Panggang TRICKS.

Produk-produk Tays Bakers telah diekspor ke mancanegara, seperti ASEAN, China, Taiwan, Australia, Timur Tengah, hingga Amerika Serikat.

Aneka keju

Ketika Keju Prancis Menyatu dengan Rempah-rempah Indonesia

CNIEL didukung Uni Eropa, soroti perpaduan sempurna keju Prancis dan rempah-rempah Indonesia yang merayakan kekayaan produk susu Eropa dan keunikan citarasa Indonesia

img_title
VIVA.co.id
8 November 2024