Butter Rice Dipadu Ayam Boneless, Gurih Hingga Pedas Jadi Satu

Butter rice dipadu ayam boneless.
Sumber :
  • Ist.

VVA Kuliner – Nasi hangat dipadu dengan ayam goreng tanpa tulang bercita rasa gurih dan pedas memang enggak pernah ada matinya. Apalagi, jika nasinya ditambahkan sedikit mentega, sehingga menghasilkan rasa gurih yang sulit untuk ditolak. 

Atasi Oversupply Ayam, Peternak Mandiri Diminta Bentuk Asosiasi dan Pemerintah Bantu Promosi

Inovasi tersebut dihadirkan oleh Wingstop, yang kembali hadir menawarkan sajian menu baru Flavor Krezz Krezz. Menu ini menyajikan Pop Boneless Chicken yang dibalur bumbu khas Wingstop di atas Butter Rice. Kamu bisa memilih dua jenis varian Mild atau Flaming dengan harga Rp29.091, sudah termasuk dengan minuman refill. Apa bedanya Mild dan Flaming? Yuk, scroll untuk tahu jawabannya.

Mild sendiri merupakan Asian Spice Pop Boneless Chicken, disiram saus keju dan taburan crunchy krezz disajikan dengan Butter Rice yang menghadirkan paduan rasa gurih, manis dan sedikit pedas yang nikmat.

Daftar Harga Pangan 27 September 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

Sementara Flaming adalah Red Hot Pop Boneless Chicken dan taburan crunchy krezz, yang disajikan dengan Butter Rice, sehingga menghadirkan rasa asam pedas yang bikin nagih.

Daftar Harga Pangan 26 September 2024: Bawang Merah hingga Telur Ayam Naik

Semua hidangan tersebut akan disajikan secara freshly made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan, sehingga diharapkan setiap pelanggan dapat menikmati kelezatan ayam goreng terbaik di setiap gigitannya.   

General Manager Wingstop Indonesia, Gustain Syakie, mengatakan, tantangan inflasi mendorong Wingstop untuk dapat terus memberikan pengalaman cita rasa terbaik dengan harga yang tetap terjangkau bagi masyarakat Indonesia. 

"Dengan Flavor Krezz Krezz, kami menawarkan solusi santapan penuh rasa yang lengkap dan memuaskan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Sehingga pelanggan dapat menikmati Wingstop tidak hanya untuk acara khusus saja tetapi untuk makan sehari-hari," ujar Gustain dalam keterangannya, Rabu 14 September 2022. 

Menu Flavor Krezz Krezz sudah tersedia di seluruh gerai Wingstop untuk makan di tempat atau dibawa pulang mulai 12 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya