Memanjakan Lidah ala 'Noodle House'
- Pixabay/edar
VIVA – Bisnis mie kekinian masih menjadi salah satu peluang yang masih potensial bagi industri kuliner, khususnya ketika pandemi COVID-19. Apalagi, banyak masyarakat Indonesia yang masih menyukai mie.
Melihat potensi ini, Chopstix melakukan pengembangan gerai di Gandaria City, Jakarta Selatan. Hal itu guna mengokohkannya menjadi resto 'noodle house' dengan menyediakan variasi menu mie.
Chief Operating Officer Champ Resto Indonesia Hade Mboi mengatakan, Chopstix yang sudah hadir di Indonesia sejak 20 tahun.
Kini, akan dihadirkan ke konsumen lewat kesan yang lebih segar, di mana outlet Chopstix akan dikemas dengan menonjolkan konsep 'noodle house' dengan 20 variasi mie.
Informasi saja, Chopstix adalah bagian dari PT Champ Resto Indonesia Tbk. "Gandaria City dipilih karena posisi yang lebih strategis dan mudah dijangkau. Mulai dari perkantoran, anak sekolah, dan juga keluarga," ungkap dia, Rabu, 8 Juni 2022.
Chopstix juga dikenal sebagai spesialisasi masakan Asia dengan menu terlaris seperti Nasi Kungpao Chicken, Sepang Char Kuey Teow, HK Beef Brisket Noodle Soup, Mie Goreng, Mie Tek-Tek, Mie Dok-Dok, Mie Ayam Kyoto, dan hidangan lezat lainnya yang sangat digemari oleh pelanggan Indonesia.
Demi memanjakan lidah pelanggan, Chopstix menghadirkan beragam menu baru yang harus dicoba. Misalnya, Garlic Noodle, HK Noodle Chicken Truffle, Collagen Chicken Noodle, Mie Ayam Sambal Matah, dan Mie Ijo Ayam Kyoto.
Tidak hanya dari menu, Chopstix juga akan mengembangkan beberapa outlet barunya. Namun, pengembangan tersebut dalam waktu dekat masih disasar untuk area Jabodetabek.
"Yang pasti harus selalu menghadirkan menu-menu yang menarik dan konsistensi rasa dan kualitas menu yang existing untuk terus bertahan di bisnis ini," jelas Hade.