Viral Indomie Goreng Rasa Matcha dan Taro, Netizen: Nunggu Redvelvet

Viral indomie rasa matcha dan taro
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Media sosial dihebohkan dengan unggahan foto Indomie yang menampilkan foto kemasan varian baru Indomie rasa matcha. Unggahan itu pun viral di media sosial Twitter. Kemasan itu pun juga terdapat tulisan 50 tahun Indomie. Layaknya foto produk baru, dalam foto tersebut juga terdapat semangkuk matcha di depan kemasan Indomie.

Pendaki Gunung Slamet yang Hilang Sudah Ditemukan, Naomi Daviola: Saya Ngikuti Burung

Salah satu akun yang menyebarkan kemasan indomie varian tersebut yaitu pemiliki akun twitter @tanyakanrl. “Indomie varian baru nih, Guys!”, tulis akun tersebut. Hingga Senin, 4 April 2022, unggahan soal varian baru Indomie rasa matcha itu telah disukai lebih dari 63 ribu orang dan dibagikan lebih dari 5 ribu pengguna.

Sementara indomie rasa taro juga turut viral di twitter. Akun twitter @fajarramadani46 membagikan foto kemasan indomie rasa taro. “Nih yang rasa taro nder,”tulis dalam akun tersebut.

Orang Tua Pejabat BUMN, Anak 11 Tahun Ini Mau Dibelikan Mobil Sport

Komentar netizen

Netizen pun ramai memperbincangkan dua varian ini. Ada yang ingin mencoba dua varian ini, ada juga yang tak menyukai dua rasa terbaru ini.

Pajero Penyok Ditabrak Ojol, Reaksi Pemilik Mobil Bikin Warganet Tersentuh

Nunggu Redvalvet sih,”komentar netizen.
Kalau beneran ada, asli gua ga akan henti tuh makan indomie taro,”komentar netizen.
Ini beneran ngga siih? Atau hanya editan? Kalau beneran ada pengen cobaa. Gemey banget warna purple,”komentar netizen lainnya.
Sesuka-suka nya sama matcha kalo yang ini ga dulu,”komentar lainnya.
Gua suka matcha. gua pecinta matcha. woi tapi anjir apa ga ada varian lain gitu contohnya indomie pecel ayam. Kenapa harus matcha,”komentar netizen di twitter lainnya.

Dari pantauan VIVA, dalam laman Instagram resminya terdapat dua varian baru yang dirilis untuk memperingati 50 tahun Indomie, yaitu rasa Ayam Pop khas Sumatera Barat dan Soto Banjar Limau Kuit. Dalam kemasan dua produk baru itu, ada tulisan 50 tahun Indomie. 

Hal itu berbeda dari foto editan Indomie rasa matcha yang viral tersebut. Tulisan 50 tahun Indomie hanya terdapat dalam bingkai foto, bukan di dalam kemasan.

Viral video seseorang menyebar uang di Pandeglang

Heboh, Diduga Timses Andra-Dimyati Sebar Uang di Pandeglang

Pria berkaos putih topi menaburkan uang kepada masyarakat di atas sunroof kendaraan dengan branding Dewi-Iing dan Andra-Dimyati.

img_title
VIVA.co.id
9 Oktober 2024