Lagi Happening, Restoran Ini Tawarkan Bird Box Challenge
- Netflix
VIVA – Bird Box challenge belakangan mencuri perhatian warganet. Tantangan ini sendiri terinsipirasi dari sebuah film thriller terbaru yang tayang di Netflix berjudul Bird Box, bercerita tentang perjuangan sekelompok orang untuk bertahan hidup dengan menutup matanya agar tidak terbunuh monster berbahaya yang menyerang orang melalui penglihatan.
Saking populernya film ini, pihak Netflix pun membuat peringatan kepada para penontonnya untuk tidak meniru adegan yang dalam film tersebut ke dalam kehidupan nyata. Adegan yang ditiru adalah adegan di mana para tokoh film dikisahkan melakukan perjalanan dengan cara menutup mata mereka dengan selembar kain.
Namun, tetap saja masih banyak orang yang melakukan tantangan konyol itu, termasuk dalam hal makan. Bahkan sebuah restoran di Atlanta, Georgia, Guac y Margys Margaritas Bar mengadakan Bird Box Dinner. Yang mana para pengunjung diharuskan makan taco dan minum margarita sambil ditutup matanya.
"Anda telah melihat Bird Box. Anda mungkin telah menutup mata untuk melihat betapa sulitnya berjalan di sekitar rumah dan halaman Anda (kami tidak merekomendasikan ini). Tetapi apakah Anda sudah makan taco dan minum margarita sambil ditutup matanya? Tidak? Nah, sekarang kesempatanmu!” demikian deskripsi iklan restoran tersebut.
Tiket awal untuk acara ini pun telah habis terjual. Untuk dapat mengikuti kegiatan ini, pelanggan bisa membayar uang sebesar US$30 atau setara dengan Rp423 ribu untuk tiket masuk umum. Harga ini sudah termasuk dua porsi taco, satu buah saus dan satu gelas margarita.
Dilansir dari laman Delish, Selasa, 15 Januari 2019, restoran akan memilih jenis taco, saus dan margarita yang disajikan. Jika pelanggan bisa menebak jenis taco dan margarita yang mereka santap dengan benar, maka mereka akan mendapatkan homemade cookies untuk pencuci mulut.
Penjualan tiket masuk umum berakhir pada 23 Januari 2019, sehari sebelum acara makan malam tersebut. Jika tiket belum terjual habis, akan ada tiket Late Bird seharga US$35 atau setara dengan Rp494 ribu yang dijual di hari H acara. (nsa)