Demam Avengers, Campina Luncurkan Es Krim Iron Man

Es Krim Iron Man
Sumber :
  • VIVA/ Rintan Puspitasari

VIVA – Keriuhan film Avengers: Infinity War masih dirasakan penggemar film Marvel Cinematic Universe tersebut. Momen ini tentu tak dilewatkan begitu saja oleh banyak produsen dari berbagai produk, mulai dari pakaian, mainan, hingga produk makanan. Seperti yang baru saja diluncurkan oleh salah satu perusahaan es krim ternama di Indonesia. 

Jakarta Running Festival Dimeriahkan Ribuan Es Krim

Setelah sebelumnya sempat meluncurkan produk es krim berbentuk karakter Spiderman, kini perusahaan es ini meluncurkan Es Krim Campina Iron Man. Es krim dengan kombinasi rasa stroberi dan mangga ini memiliki bentuk lucu berupa kepala karakter pahlawan super Iron Man dan berukuran  cukup mungil, sehingga pas dikonsumsi di segala suasana. 

Es Krim Iron Man

Kocak Abis! Pembalap Moto2 Jualan Es Krim Keliling di Lombok

"Iron Man ini karakter yang smart, tangguh, berani, dan sangat dekat dengan inovasi modern sebagai senjata sekaligus pertahanan dirinya," kata Mustofa Saadji, Brand Manager Campina, dalam peluncuran Es Krim Campina Iron Man, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa 8 Mei 2018, menjelaskan alasan dipilihnya karakter Iron Man dari banyak karakter Avengers lainnya. 

Selain memiliki bentuk yang unik, inovasi es krim ini seakan menjadi penanda 46 tahun perjalanan Campina yang berawal hanya dari industri rumahan di daerah Surabaya, yang kini bisa digambarkan mereka lewat ungkapan "Passion for Joy." 

Inovasi Hidangan Penutup Tradisional Disulap Jadi Es Krim, Sampai Dapat Apresiasi Kemenparekraf

Dengan target konsumen anak-anak hingga dewasa, es krim ini diolah sebaik mungkin dan menggunakan kandungan susu tinggi serta berkualitas dari Campina sehingga melahirkan rasa yang tak hanya nikmat, tapi juga rendah kalori dan lemak. Sehingga cocok juga bagi mereka yang peduli dengan berat badan. 

Berdasar penelitian yang dilakukan Campina, es krim ini hanya memiliki 100 kalori setiap bungkusnya, sehingga aman dikonsumsi tanpa perlu takut menjadi gendut. 

unilever hq

Unilever Otak Atik Strategi Dampak Boikot, Pendapatan Anjlok hingga Pilih Lepas Usaha Es Krim di Indonesia 

Unilever harus memutar otak agar bisa pertahankan gurita bisnis di tengah aksi mogok massal masyarakat dunia terhadap produknya. Salah satunya dengan jual bisnis es krim.

img_title
VIVA.co.id
27 November 2024