Andalkan Teknologi Mutakhir, Treatment Merawat Kulit Wajah Makin Terjamin Keamanannya

Ilustrasi treatment merawat kulit wajah
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Dalam beberapa tahun terakhir, industri kecantikan di Indonesia mengalami perkembangan yang signifikan. Tidak hanya produk-produk perawatan kulit dan kosmetik yang semakin variatif, tetapi juga munculnya berbagai klinik kecantikan yang menawarkan beragam layanan estetika, mulai dari perawatan sederhana hingga teknologi mutakhir yang terjamin keamanannya.

Mawar AFI Ungkap Rahasia Kulit Sehat di Usia 38 Tahun

Salah satu klinik kecantikan yang bisa menjadi pilihan untuk merawat kulit wajah adalah XFO Skin Clinic, yang didirikan oleh Dr. Dessy Esa S, MMRS, Dipl.CIBTAC sejak November 2023 di Bandung.

XFO Skin Clinic memiliki spesialisasi di bidang contouring wajah mulai dari filler, benang, dan botox. Treatment lainnya yaitu Skin Booster, IPL, Laser dan sebagainya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Klinik Kecantikan Modern, Menawarkan Perawatan Personal untuk Kecantikan yang Natural

Belum setahun berdiri, XFO Clniic mendapatkan respons pasar yang besar hingga Dr. Dessy Esa membuka cabang di Bekasi dan Jakarta Selatan, tepatnya berlokasi di Jalan Tebet Raya 11E dan segera menyusul  tahun ini juga di daerah Pondok Indah.

Antusiasme Tinggi, Perawatan Kecantikan Estetika Wajah dan Tubuh Kian Jadi Primadona

Selama masa Soft Opening, customer  bisa menikmati promo spesial, mulai dari Rp 120 ribu, dan diskon sampai  80% untuk berbagai treatment seperti threadlift, Filler,  botox, facial, Pico Laser, IPL dan treatment skin quality lainnya.

Diakui dr. Dessy Esa, antusias masyarakat untuk merawat kulit wajah dan kecantikan memang terus meningkat.

Hingga ia berkeyakinan, bisnis klinik kecantikannya bisa berkembang pesat untuk memenuhi kebutuhan pasar yang tinggi, kendati di sisi lain kompetisinya tidak bisa dibilang enteng.

“Saya melihat persaingan ini justru dibutuhkan dan menjadi semangat untuk melakukan evaluasi. Kami terus mengasah keunggulan XFO Clinic di bidang contouring dengan memberikan pelayanan maksimal dan profesional dari dokter ahli berpengalaman dan bersertifikat contouring seperti rhinolift threadlift dan filler,” ungkap Dr. Dessy Esa S, MMRS, Dipl.CIBTAC pada saat soft launching XFO Clinic di Tebet, Jakarta Selatan 10 Oktober 2024.

“Dokter kami selalu mengikuti perkembangan dan tren terkini melalui seminar dan tindakan contouring di dalam dan luar negeri seperti Dubai, London, dan Bangkok,” lanjutnya.

Di XFO SKIN, lanjut Dr. Dessy Esa S juga menggunakan sejumlah teknologi mutakhir di bidang klinik estetik seperti Pico Laser, Laser CO2, IPL, HIFU, dan sebagainya. Berbicara soal treatment, Dr. Dessy Esa S menuturkan contouring memang menjadi yang terfavorit.

Namun belakangan ini Skin Booster seperti Exosome dan Vitaran  cukup banyak diminati customer. Karena menurutnya, merupakan treatment terbaru yang hasilnya  membuat wajah cepat glowing. Harganya pun tidak menguras saldo.

Bagi kaum wanita dan pria yang ingin merawat wajah, bisa datang ke XFO Clinic di Bandung,Bekasi, dan Tebet. Untuk harganya masih sangat terjangkau mulai dari Rp 120.000 hingga treatment paling premium yakniThreadlif dengan benang APTOS di harga Rp 15.000.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya