Active Day 2024, Kenalkan Gaya Hidup Sehat Lewat Olahraga Zumba Hingga Body Combat

Active Day 2024.
Sumber :
  • AIA.

Jakarta, VIVA – Active Day 2024 sukses diselenggarakan pada Minggu, 6 Oktober 2024 lalu, di area Car Free Day Jakarta, Pintu 1 Senayan Gelora Bung Karno (FX Sudirman) mulai pukul 06.30 WIB.

Persib Putri Juara Bandung Women League U-17

Acara ini menghadirkan wellness activities untuk memberikan pengalaman gaya hidup sehat, termasuk Body Combat, Zumba, DJ performance, fun games dan social media competition. Scroll untuk info lengkapnya!

Active Day 2024 digelar untuk lebih memperkenalkan AIA Vitality sebagai program health & wellness yang dapat mendukung dalam membangun gaya hidup sehat sebagai pencegahan atas risiko penyakit dengan tiga tahapan sederhana. Apa saja?

Road to BPKH Hajj Run 2024 Digelar di Jakarta dan Sumatera Barat

Pahami Kesehatan Anda 
Dengan melakukan tes kesehatan secara online maupun offline dengan datang ke klinik yang bekerjasama dengan AIA Vitality.

Ujaran Kebencian dalam Olahraga Harus Dihentikan

Tingkatkan Kesehatan Anda 
Melalui tantangan olahraga personal dan komunitas, menjaga asupan makanan, dan vaksinasi.

Nikmati reward
Atas keberhasilan nasabah dalam melakukan berbagai tantangan kesehatan berupa voucher belanja mingguan, diskon membership pusat kebugaran hingga diskon pembelian smartwatch.

Indrawan B, Executive Vice President of Wealth Management BCA, turut mengungkapkan harapannya untuk acara ini.

“Kami berharap acara Active Day 2024 ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk terus menjalankan aktivitas kebugaran secara rutin,” ujar Indrawan dalam keterangannya, dikutip Selasa 8 Oktober 2024.

Kathryn Parapak, Chief Marketing Officer AIA, mengaku sangat antusias untuk menghadirkan Active Day 2024. 

“Program ini memberikan kami akses untuk mendukung lebih banyak orang dalam menjalani gaya hidup sehat dan terproteksi bersama AIA Vitality yang dirancang untuk memberikan motivasi dan dukungan yang dibutuhkan untuk mencapai kesehatan yang lebih baik,” katanya.

AIA Vitality memiliki 30 ribu member, telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi para member. Data per Juni 2023 menunjukkan, 73 persen member berhasil mengurangi level glukosa, 63 persen mencapai tekanan darah lebih sehat, 33 persen melaporkan penurunan tingkat kadar kolesterol, serta 13 persen memperoleh nilai Indeks Massa Tubuh (BMI) yang lebih sehat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya