Kian Marak, Lomba Lari Bisa Jaga Gaya Hidup Sehat dan Aktif

ilustrasi olahraga lari.
Sumber :
  • Pixabay

Tangerang, VIVA – Gaya hidup sehat dan aktif salah satunya bisa dilakukan dengan rutin olahraga. Hal itulah yang menjadi alasan kembali digelarnya event lari tahunan, Herbalife Run 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 
 
Direktur Kesehatan Usia Produktif dan Lanjut Usia, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, Vensya Sitohang, yang mewakili Menteri Kesehatan Republik Indonesia, turut hadir pada event ini. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Venue PON Cabor Menembak Ambruk Diterjang Hujan Deras

Dia melakukan pelepasan pelari (flag off) di kategori 5k, bersama dengan Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko dan Director Public Affairs of Herbalife Indonesia, Arif Mustolih.

Banyak Anak Obesitas Karena Terus Main Gagdget, Yuk Moms Ajak Olahraga dengan Cara Ini

Herbalife Run 2024 diikuti lebih dari 4.000 peserta dari sejumlah komunitas lari dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Member Independen Herbalife dan masyarakat umum. Selain itu, beberapa atlet yang ikut bergabung antara lain Jauhari Johan, Chaidir Akbar, Andi Gumilang, Inge Prasetyo, dan Juphie Sembiring.

Director & General Manager Herbalife Indonesia, Oktrianto Wahyu Jatmiko, mengaku sangat senang dengan respons positif terhadap acara tahun ini. 

5 Alasan Tak Boleh Minum Air Langsung Setelah Olahraga, Salah Satunya Pengaruhi Gula Darah

“Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, total peserta yang berpartisipasi telah mencapai lebih dari 50 ribu peserta,” ujar Oktrianto dalam keterangannya, dikutip Senin 16 September 2024.

“Sebagai perusahaan kesehatan dan gaya hidup terkemuka, kami secara konsisten menjalankan inisiatif yang meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi sehat dan kebiasaan berolahraga, guna menginspirasi perubahan gaya hidup yang positif,” sambungnya.

Lokasi ICE BSD Tangerang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan karena memiliki akses yang lebih mudah dan berlokasi tidak jauh dari Jakarta, serta memiliki fasilitas pendukung lainnya, yang pastinya diharapkan para peserta mendapatkan pengalaman lari yang menyenangkan.

Setelah menyelesaikan lomba, peserta menerima medali Herbalife Run 2024. Mereka juga berkesempatan melakukan pengukuran indeks tubuh dan pemeriksaan fisik serta kesehatan di lokasi acara. 

Para peserta juga mengikuti sesi cardio dance, serta menikmati berbagai permainan seru, photo booth, musik live, dan hiburan lainnya yang disediakan sebagai bagian dari perayaan Anniversary ke-26 Herbalife Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya