Inovasi Formula Serum Niacinamide 20%, Treatment Komprehensif Perawatan Kulit Cerah Bersinar

ilustrasi serum perawatan kulit dan kecantikan
Sumber :
  • ist

Jakarta, VIVA – Fabil Natural meluncurkan produk terbaru yakni serum inovatif 20% Niacinamide + Rice Glow Booster, sebagai serum dengan kandungan 20% Niacinamide yang pertama di Indonesia. Serum terbaru ini dirancang untuk memberikan solusi komprehensif untuk kulit cerah bersinar.

Tren Ini yang Diprediksi akan Digemari di Dunia Kecantikan 2025

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster yang baru ini mewakili dedikasi kami untuk menggabungkan bahan alami dengan sains perawatan kulit yang maju, tanpa meninggalkan prinsip halal dan sunah,” ungkap Tri Widayanti, Founder Fabil Natural.

Formula inovatif ini mengandung konsentrasi tinggi Niacinamide, yaitu mencapai 20% dari kandungan keseluruhan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Aipda Malvinas Ungkap Peran Rey Utami dalam Kesuksesannya

Niacinamide telah dikenal luas mampu mencerahkan kulit, mengurangi hiperpigmentasi, serta meratakan warna kulit.

Selain itu, serum ini diperkaya dengan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Rice Bran, Moringa, dan Ekstrak Licorice, yang bersama-sama memberikan manfaat tambahan berupa peningkatan produksi kolagen dan penurunan kemerahan kulit.

Pesan Skincare yang Datang Narkoba, Tiba-tiba Rumah Digerebek Polisi

ilustrasi serum perawatan kulit dan kecantikan

Photo :
  • ist

Selanjutnya, ada kandungan 15% Glycerin yang berfungsi meningkatkan penghalang kulit, memberikan hidrasi, dan melindungi dari iritasi.

Kombinasi sejumlah bahan itu membuat Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster memiliki sejumlah manfaat.

“Serum Niacinamide 20% + Rice Glow Booster dari Fabil Natural telah tersedia di seluruh jaringan reseller dan distributor Fabil di seluruh Indonesia. Serum ini dapat menjadi terobosan untuk meraih kulit yang bersinar dan sehat,” imbuh Tri Widayanti.

Fabil Natural sangat bangga memperkenalkan serum luar biasa ini sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan solusi perawatan kulit yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Fabil Natural telah menjadi pelopor perawatan kulit alami, herbal, halal dan berbasis sunah. Selain itu, Fabil Natural juga mengusung misi menjadi perusahaan skincare dan kecantikan halal terbesar di Asia Tenggara (ASEAN).

Fabil Natural lahir dari kesulitan mendapatkan produk skincare yang aman dan cocok bagi kulit sensitif.  Dia pun berinisiatif untuk menciptakan skincare dengan bahan-bahan alami terbaik.

Berdiri sejak 2018, produk-produk perawatan kulit Fabil Natural telah mendapatkan sambutan positif di pasar Tanah Air. Hal itu pula yang menjadikan perusahaan tersebut akan terus berinovasi dengan mengedepankan standar produk berkualitas untuk menyasar pasar Indonesia.

“Dengan komitmen mendalam terhadap konsep green science, Fabil Natural memberikan solusi perawatan kulit yang tidak hanya aman dan efektif, tetapi juga sesuai dengan prinsip halal. Ke depan, kami terus berinovasi dan menciptakan produk-produk terbaik, dengan standar produksi yang baik,” jelas Tri Widayanti dalam keterangan resmi.

Saat ini, Fabil Natural memberikan penekanan pada kesehatan kulit dengan menggunakan pendekatan halal skincare and beauty. Inspirasi Fabil Natural datang dari produk salah satu merek luar negeri yang sempat dipakai oleh sang pendiri.

“Setelah enam tahun berada di industri kecantikan, Fabil Natural telah memiliki 200 jaringan penjualan yang lengkap baik secara online maupun offline, dari marketplace hingga toko-toko kecantikan, di seluruh Indonesia,” ujar Tri Widayanti.

Tri melanjutkan, Fabil Natural berkomitmen untuk selalu menyediakan produk yang baik dan aman.

“Kami juga mengedukasi konsumen untuk memilih produk yang bagus dengan melihat ingredients list-nya. Produk Fabil Natural dirancang untuk membantu konsumen memiliki kulit sehat dan glowing secara alami,” ucap Tri Widayanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya