Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan

Ilustrasi cacar monyet/monkeypox.
Sumber :
  • Freepik

Jakarta, VIVA – Saat akhir tahun semakin dekat, banyak orang di Indonesia mulai merencanakan perjalanan liburan mereka, baik di dalam negeri maupun ke luar negeri. Beberapa bulan sebelum libur Natal dan Tahun Baru tiba, banyak biro perjalanan mulai kebanjiran pelanggan yang mencari paket liburan. Dengan memesan paket liburan dari jauh hari, masyarakat berharap perjalanan mereka menjadi lebih praktis dan menyenangkan.

Celine Evangelista Luapkan Emosi, Diduga Soal Pernikahan Stefan William dengan Ria Andrews

Selain  artikel tersebut, ada beberapa beriota yang menarik perhatian pembaca dari kanal Lifestyle pada Minggu, 8 September 2024. Berikut daftarnya:

1. Usai Bertengkar Langsung 'Enak-enak', Hubungan Seks Jauh Lebih Nikmat? Ini Jawaban Dokter Boyke

Menkes Dilaporkan ke Polisi Buntut Dugaan Sebar Hoaks Kematian Dokter Aulia Risma Akibat Bully

Bertengkar dalam rumah tangga adalah hal yang umum terjadi dalam setiap pasangan suami istri. Perselisihan pendapat hingga menimbulkan pertengakaran dinilai wajar selama pasangan tidak melakukan tindakan kekerasan.

Melalui perselisihan ini juga pasangan akan semakin mengenal satu sama lain sekaligus memperkuat hubungan suami istri

6 Bulan Menikah Masih Perawan, Ternyata Suami Penyuka Sesama Jenis

Baca selengkapnya di sini.

2. Berburu Winter Saat Liburan Nataru? Negara-negara Ini Jadi Favorit karena Bakal Turun Salju

Menjelang akhir tahun, banyak masyarakat Indonesia yang mulai merencanakan perjalanan liburan baik di dalam maupun luar negeri. Beberapa bulan sebelum masa libur Natal dan Tahun Baru tiba, banyak travel agent yang dibanjiri oleh pelanggan yang hendak memesan paket liburan agar perjalanan lebih mudah dan menyenangkan.

Natal dan Tahun Baru sangat identik dengan musim dingin di beberapa negara dengan 4 musim.

Baca di sini.

3. Viral Tagar #MarryIsScary Bikin Takut Menikah, Mamah Dedeh: Pikir Normal Pakai Rasio Manusia

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap wanita belakangan ini terus menjadi sorotan pengguna media sosial. Sebut saja kasus KDRT mantan atlet anggar yang juga selebgram Cut Intan Nabila.

Setelah menikah selama lima tahun, dirinya secara mengejutkan mengungkap telah menjadi korban KDRT dari suaminya, Armor Toreador Gustifante.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Minggu 8 September 2024, Gemini: Hati-hati dengan Masalah Rumah Tangga Anda

Ramalan zodiak Minggu 8 September 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Hal tersebut karena banyak prediksi yang bisa membantu Anda untuk mengetahui apa yang akan terjadi hari ini mulai dari urusan finansial, asmara, hubungan sesama rekan kerja, kesehatan dan lain sebagainya.

Masing-masing zodiak memiliki warna dan angka keberuntungan yang bisa membantu Anda menghadapi hari-hari dengan lebih baik. Seperti diketahui semua lambang zodiak ini tentu memiliki hasil prediksi yang berbeda-beda.

Baca di sini.

5. Benarkah Mpox Terjadi karena Vaksin COVID-19? Ini Penjelasan Kemenkes

Pengguna media sosial tengah dihebohkan dengan klaim yang menyebut bahwa cacar monyet atau Mpox terjadi akibat efek samping vaksin COVID-19. Dalam berita yang beredar pula menyebut bahwa terjadinya Mpox lantaran efek hancur sistem kekebalan tubuh yang disebabkan oleh vaksin COVID-19.

Dengan semakin ramainya kabar tersebut, Juru Bicara Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI dr. Mohammad Syahril, Sp.P, MPH angkat bicara.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya