Bentuk Penis Bengkok Lebih Memuaskan? Begini jawaban dr. Boyke

Ilustrasi penis
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA –  Penis bengkok merupakan kondisi yang normal terjadi saat ereksi dan umumnya tidak memerlukan penanganan khusus. Terkait dengan bentuk penis pria terutama penis bengkok ada banyak mitos-mitos yang beredar di kalangan masyarakat.

Penis Bengkok Seks Kian Panas? Awas Bisa Jadi Tanda Penyakit Ini

Salah satu mitos yang ramai beredar menyebut bahwa pria yang memiliki bentuk penis bengkok akan membuat wanita lebih merasa puas ketika berhubungan seks. Sebab, bentuk penis yang bengkok itu dinilai bisa mencapai g-spot wanita hingga membuatnya merasa lebih puas ketika berhubungan seks dengan pasangannya.

Namun benarkah demikian? Terkait hal itu, seksolog kenamaan, dr. Boyke angkat bicara. Dia membantah bahwa bentuk penis yang bengkok akan memberikan kenikmatan lebih ketika berhubungan seks.

Ereksi Terasa Sakit? Bisa Jadi Tanda Penyakit Berbahaya Ini

"Itu mitos, Mr. P bengkok akan lebih enak," kata dr. Boyke dikutip dari video yang diunggah di akun TikTok Wish by dr. Boyke.

Waspada Para Pria! Penyakit Langka Ini Bikin Penis Bengkok

Diungkap oleh dr. Boyke pasangan akan merasakan kepuasan sendiri saat berhubungan seksual itu berbeda-beda. Bagi wanita, dirinya akan merasa puas jika penis suaminya keras ketika ereksi dan bisa bertahan lama selama di atas ranjang.

"Mr. akan lebih enak dirasakan oleh pria maupun wanita. Kalau wanita dia ngerasa kerasnya cukup dan tahan lama," ujarnya.

Sementara itu, untuk pria mereka akan merasakan kepuasan seks saat miss v istrinya bisa memberikan sensasi luar biasa pada saat dia 'menjepit' penisnya.

"Kalau si prianya sendiri merasakan lebih enak kalau miss Vnya bisa memberikan sensasi-sensasi menjepit ketika orgasme dihisap itu yang bisa membuat enak pada pasangan suami istri,"ujarnya.

jari sosis Raja Charles

Jari Bengkak Raja Charles sampai Penis Bengkok Tanda Sebuah Penyakit

Round-up dari kanal Lifestyle VIVA pada Sabtu, 6 Mei 2023. Salah satunya tentang jari-jari Raja Charles yang bengkak kemudian menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2023