Misi Uci Flowdea, Inginkan Perempuan Indonesia Miliki Kulit Cantik Bersinar Alami

Uci Flowdea
Sumber :
  • Instagram

Surabaya, VIVA – Pengusaha kayu asal Surabaya yang bernama Uci Flowdea kali ini mencoba peruntungan dalam bisnis skincare yang ia beri nama Flowdea’s Secret. Uci Flowdea meluncurkan rangkaian produk terbaru yang dirancang untuk memberikan kulit sehat dan bersinar alami.

Deretan Potret Liburan Uci Flowdea di Luar Negeri, Warganet Ramai Beri Komentar Ini

Dengan menggunakan kandungan alami, sudah bersertifikasi badan POM dan halal. Rangkaian produk ini menggabungkan bahan-bahan alami terbaik dengan teknologi canggih untuk hasil yang optimal.

Selain itu, Uci Flowdea juga ingin menginspirasi masyarakat agar tidak salah memilih perawatan untuk kulit selain itu untuk cantik itu tidak perlu mahal karena product yang dijual oleh Uci Flowdea sangat affrodable.

Uci Flowdea Liburan ke Eropa 3 Minggu, Terkesima Sama Kota Venice Karena Ini

Product yang akan dijual oleh Uci Flowdea juga bukan hanya akan dijual didalam negeri tetapi juga akan dijual hingga internasional. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hobi Keliling Dunia, Berapa Budget yang Dikeluarkan Uci Flowdea?

"Aku itu punya impian agar semua perempuan di Indonesia ini memiliki kulit yang bagus tapi tidak perlu mengeluarkan budget yang menguras kantong. Nah aku buat produk ini agar perempuan-perempuan diluar sana bisa memiliki kulit yang bagus kayak saya," kata Uci saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Produk terbaru dari Flowdea’s Secret ini dikembangkan dengan fokus pada keinginan konsumen untuk perawatan kulit yang aman, efektif.

Dengan formulasi bebas paraben, sulfat, dan bahan kimia berbahaya lainnya, rangkaian produk ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Produk Unggulan

1.⁠ ⁠Glow and bright face serum – Serum pencerah yang mengandung AHA, Niacinamide dan Tranexamic acid ini bisa untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam.

2.⁠ ⁠Glow and bright day cream - cream siang dengan SPF 30 yang mempunyai kandungan UV Filter dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV sekaligus menjaga kelembapan sepanjang hari.

3.⁠ ⁠Glow and bright night cream - Cream malam dengan kandungan Niacinamide, tranexamic acid, DNA salmon, hyaluronic acid bisa membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam, menutrisi kulit dan melembapkan kulit.

4.⁠ ⁠Glow and bright face wash - Facial wash dengan kandungan Niacinamide dan glyeyrrhiza glabra root extract untuk membantu menutrisi dan melembapkan kulit wajah sehingga kulit lebih cerah dan lembap.

Selain memberikan perawatan kulit yang terbaik, Uci Flowdea juga ingin berkontribusi untuk mengangkat kemajuan pendapatan dalam negeri dan menjadikan wanita di seluruh Indonesia berpotensi untuk menghasilkan income walaupun hanya di rumah saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya