Malem Jumat Nih! dr Boyke Ungkap Cara Bikin Orgasme Maksimal hingga Bikin Istri Mabuk Kepayang

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/svetlanasokolova

Jakarta, VIVA – Berhubungan seks adalah aktivitas yang penting dan menjadi kebutuhan utama setiap pasangan suami istri. Dengan teratur berhubungan seks diketahui dapat bermanfaat bagi kesehatan pasangan. Beberapa manfaat berhubungan seks yang teratur antara lain dapat meningkatkan kesehatan mental. meningkatkan kepercayaan diri hingga menurunkan stress.

Terpopuler: Penjelasan Kemenkes Soal Mpox, Kata Mamah Dedeh Soal Ketakutan Orang dengan Pernikahan

Namun sayangnya masih banyak pasangan yang meski sudah melakukan hubungan seks rutin nyatanya masih belum bisa membuat istri puas. Bahkan dalam penelitian Advance in Psychosomatic Medicine pada 2011 lalu menyebut bahwa 11-41 persen perempuan sulit mencapai orgasm. Alhasil banyak istri yang akhirnya fake orgasm dengan alasan untuk menjaga martabat suami. Scroll lebih lanjut.

Padahal jika kedua pasangan sama-sama merasakan kepuasan saat bercinta bisa membantu meningkatkan hubungan satu sama lain.

Istri Ungkap Kondisi Terkini Ruri Repvblik Usai Alami Kecelakaan Motor

Ilustrasi seks/bercinta

Photo :
  • Freepik/jcomp

Tapi tak perlu khawatir, seksolog kenamaan dr. Boyke memberikan beberapa tips untuk bisa membuat istri puas di atas ranjang. Tips utama yang perlu dilakukan adalah dengan mencari posisi seks yang pas.

Sering Dikira Useless, Dokter Boyke Ungkap Manfaat Puting Susu pada Laki-Laki

Dijelaskan oleh dr. Boyke posisi wanita di atas adalah posisi terbaik untuk bisa membuat wanita mencapai orgasm maksimal.

"Pada posisi di atas itu buat mereka yang susah dapat. Beberapa wanita susah tuh dengan perangsangan diapain-diapain. Maka pakai posisi wanita di atas karena titik G-spotnya mudah terangsang," kata dia seperti dikutip dari tayangan YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Dokter Boyke

Photo :
  • YouTube HAS Creative

Lebih lanjut diungkap Boyke ketika pasangan suami istri sama-sama terangsang. Maka keduanya akan bisa mencapai titik level tertinggi dari orgasm yakni the whole body orgasm.

"Orgasm yang wah banget deh,' ujar dia lebih lanjut.

Di sisi lain, Boyke menjelaskan orgasm sendiri muncul bila seseorang mengalami rangsangan seksual yang terjadi secara intens. Maka dari itu penting bagi pasangan memahami titik rangsangan tersebut.

Sebut saja rangsangan di area klitoris. Area ini terletak di ujung atas bibir kelamin wanita dan sedikit tertutup. Sama seperti dengan penis pada pria, klitoris memiliki banyak sekali saraf sehingga saat sensitif. Ketika klitoris dirangsang, darah mengalir ke organ kecil ini dan membuatnya sedikit membesar.

"Beberapa wanita akan merasakan bedanya, kalau itu tajem orgasme klitoral akan lebih tajam lebih cepat. Tapi itu melambat, itu rasanya enak seperti mau kencing. Tapi bukan air kencing, bukan lendir itu adalah titik g-spot. Tapi sayangnya hasil penelitian gavenberg sendiri di Jerman hanya 78 persen wanita yang mempunyai titik G-spot itu," ujar Boyke Dian Nugraha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya