Dokter Boyke Bagikan Rahasia: Cara Tahan Lama dan Puaskan Pasangan

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

Jakarta, VIVA – Ada beberapa kejadian tidak terduga yang biasa terjadi ketika berhubungan seksual. Ada beberapa diantaranya berujung menyenangkan, tapi ada juga yang malah bikin kesal.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Dampak Minum Kopi Tiap untuk Kesehatan Jangka Panjang

Salah satu kejadian tak terduga saat berhubungan seks dan membuat kesal adalah saat sudah dalam posisi menuju 'on fire' tapi tiba-tiba suami sudah 'crot' duluan. Lantas bagaimana jika Anda mengalami hal tersebut?

Seksolog kenamaan dr. Boyke angkat bicara. Tentu insiden tersebut bisa menyebabkan pasangan dalam hal ini istri menjadi tidak bergairah.

Usai Bertengkar Langsung 'Enak-enak', Hubungan Seks Jauh Lebih Nikmat? Ini Jawaban Dokter Boyke

"Empat tips supaya bisa tahan lama janganlah sampai ED, belum apa-apa udah keluar. Pasangan juga baru narik nafas, baru juga mau menikmati udah keluar. Ini kan enggak enak ya," kata dia dalam video edukasi seks with dr. Boyke seperti dikutip dari akun TikTok @klinik pasutri.

Sering Dikira Useless, Dokter Boyke Ungkap Manfaat Puting Susu pada Laki-Laki

Ada empat tips yang bisa dilakukan oleh suami agar tetap tahan lama selama berhubungan seks dengan istri. Pertama hal yang bisa dilakukan pria adalah dengan menerapkan teknik stop and start.

"Ini tipsnya yang pertama untuk pria-pria gunakan teknik stop and start. Kalau sudah mau keluar rasanya kan udah kerasa tuh. Diem dulu jangan goyang ya," jelas dr. Boyke.

Kemudian tips berikutnya adalah meminimalisir sentuhan yang bisa membuat Anda lebih cepat 'crot'. Salah satunya dengan menggunakan posisi woman on top.

"Kedua adalah minimalkan rasa sentuhan-sentuhan tersebut dengan posisi yang kira-kira tidak membuat Anda cepat keluar. Misalnya posisi wanita di atas, female superior itu posisi yang meminimalisirkan supaya tidak cepat keluarnya," sambungnya.

Ketiga adalah dengan melakukan senam kegel pria dan keempat adalah dengan mengatur frekuensi berkemih suami.

"Ketiga tentu saja melakukan senam kegel untuk pria. Kencing dibagi empat, misalnya kencing kemudian ditahan satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh. Lalu lanjutkan kencing kedua, kemudian dibagi-bagi. Apa bahaya nanti kencing batu? enggak itu kan hanya melatih otot-otot saja," sambung dia.

Boyke menjelaskan jika ketiga tips tersebut sudah dilakukan tapi masih juga terjadi demikian, maka dia menyarankan untuk melakukan konsultasi ke tenaga ahli untuk mendapatkan bantuan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya