Ini Alasan Penis Bisa Patah Saat Berhubungan Seks

Ilustrasi seks/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

VIVA Lifestyle –  Ada banyak hal tak terduga terjadi dalam keseharian kita. Salah satunya mungkin bisa menyenangkan atau malah sebaliknya.  Sebut saja insiden saat Anda dan pasangan tengah berhubungan seks

Kepergok Anak Saat Bercinta, Ini yang Seharusnya Dilakukan Orangtua

Melakukan hubungan seks tentu menjadi hal yang akan menyenangkan bagi Anda dan pasangan bukan? Namun ini bisa menjadi hal yang membahayakan ketika kita terlalu berlebihan saat berhubungan seks. Scroll lebih lanjut ya.

Satu dari kegiatan seks yang ternyata bisa berdampak fatal adalah penis patah atau fraktur penis. Ya, penis ternyata bisa mengalami patah saat kita menggunakan gaya seks yang berlebihan.

Usai Bertengkar Langsung 'Enak-enak', Hubungan Seks Jauh Lebih Nikmat? Ini Jawaban Dokter Boyke

Dokter Boyke

Photo :
  • YouTube HAS Creative

“Penis bisa patah saat lagi enak-enak? yes betul. Kalau kamu gayanya macem-macem,” kata seksolog kenamaan dr. Boyke dalam video edukasex with dr. Boyke seperti dikutip dari akun TikTok @klinikpasutri. 

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Perbolehkan Istri Cosplay Jadi Suster Hingga Manfaat Niacinamide

Pria berkaca mata ini menghimbau setiap pasangan untuk melakukan hubungan seksual yang sewajarnya. Pilih gaya seks yang tidak dapat menimbulkan pasangan cedera. 

“Makanya kalau lagi enak-enak itu pilih gaya yang enggak usah terlalu gaya-gaya akrobatik lah. Kamu kamu kan enggak mau main atletik ya, kamu kan mau berhubungan seks yang mau memuaskan pasangan kamu,” ujar dia.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

dr. Boyke memaparkan ada beberapa gaya seks yang aman dilakukan ketika berhubungan suami istri tanpa menimbulkan risiko. Sebut saja woman on topside by side atau bahkan gaya seperti standing position.

“Jadi pilih aja gaya-gaya wanita di atas, pria dari atas, dari belakang, dari samping. Kemudian posisi duduk, posisi berdiri masih boleh. Tapi kalau kamu pakai gaya-gaya akrobatik yang paling sering wanita di atas kemudian wanitanya saking hotnya gerakan menjadi liar akhirnya penisnya yang patah. Kasian kan, sampai akhirnya tidak berfungsi lagi,” kata dia.

dr. Boyke juga meminta semua pasangan yang memiliki sifat agresif di atas ranjang untuk tetap bisa mengontrol emosi mereka ketika bercinta

“Jadi waspada buat cowok-cowok yang punya cewek-cewek begitu agresif dan menikmati hubungan seksnya juga begitu liar itu juga hati-hati itu bisa merusak Mr. P kamu,” ujar boyke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya