Soal Fenomena 'Pasangan Gancet', Dokter Boyke Beri Penjelasan Begini

dokter Boyke
Sumber :
  • YouTube Samara TV

VIVA Lifestyle – Semua pasangan tentu menginginkan aktivitas hubungan seks yang dilakukan bersama dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Sayangnya ada beberapa pasangan dihadapkan pada menghadapi situasi yang membuat hubungan seks tak berjalan lancar. 

Ungkap Isi Hati Menyentuh Soal Pasangan, Abimana Aryasatya: Tempat untuk Pulang

Salah satu dari banyaknya kendala yang bisa ditemui ialah gancet. Dalam istilah medis, Gancet sendiri adalah penis captivus yang merupakan suatu kondisi penis yang terjepit pada vagina. 

Hal ini bisa terjadi saat otot-otot panggul bawah perempuan berkontraksi sangat kuat atau tertarik saat penis berada di dalam vagina. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terpopuler: Ustaz Khalid Basalamah Perbolehkan Istri Cosplay Jadi Suster Hingga Manfaat Niacinamide

Kontraksi otot tersebut menyebabkan bukaan vagina menyempit dan akhirnya membuat laki-laki jadi merasa kesulitan untuk mengeluarkan penisnya, terutama saat masih dalam keadaan ereksi.

Viral Video Pasangan Gancet, (YouTube/Gus Idris Official)

Photo :
Dokter Boyke Ungkap Bahaya Minum Jamu Kuat Buat Seks, Ginjal Rusak Hingga Tak Bisa Puaskan Istri

Maka tidak heran banyak pasangan melakukan berbagai preventif untuk mencegah terjadinya masalah gancet itu. Banyak pasangan yang akhirnya mencari informasi untuk mengatasi gancet. Lantas bagaimana seksolog melihat hal ini?

Seksolog kenamaan dr. Boyke angkat bicara, dalam edukasex with dr. Boyke yang diunggah di akun TikTok @klinikpasutri, pria berkacamata ini menyebut bahwa gancet itu sebenarnya tidak bisa terjadi. 

“Ikutin tips ini untuk mengatasi gancet? Pertama gancet itu sebenarnya enggak bisa terjadi ya,” kata dr. Boyke. 

Dijelaskan dr. Boyke, gancet itu tidak terjadi lantaran ketika penis seseorang mengalami pengerutan. Maka penis tersebut akan bisa keluar dengan sendirinya. Dengan demikian dia menegaskan bahwa gancet adalah mitos.

“Karena ketika penis seorang pria sudah mulai mengkerut ya dia bisa keluar. Jadi gancet itu adalah mitos. Kalau di film dia berhubungan seks di kuburan maka akan terjadi gancet atau yang terjadi seperti anjing,” ujarnya.

dr. Boyke juga mengungkap bahwa gancet sendiri adalah mitos. Oleh karena itu, dia meminta agar masyarkat tidak perlu khawatir dan heboh mencari tips untuk mencegah gancet pada saat berhubungan seks.

“(Gancet) Itu tidak bisa, itu tidak bisa terjadi pada manusia. Jadi tolong itu hanya mitos yang dibesar-besarkan, jadi tidak ada tips mencegah gancet pada saat berhubungan tidak ada,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya