Lagi 'Enak-enaknya' Tiba-tiba Istri Kentut, Dokter Boyke Jelaskan Hal Ini

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

VIVA Lifestyle – Berhubungan suami istri tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri bagi pasangan bukan. Berhubungan seks sendiri bisa menjadi bahasa cinta antara satu sama lain.

Polisi Selidiki Suami yang Tega Aniaya Istrinya di Cipondoh

Namun bagaimana ketika kita sedang berhubungan seks dan sedang dalam posisi klimaks, tiba-tiba istri kentut? Berbahayakah? Terkait hal ini, seksolog kenamaan dokter Boyke angkat bicara. 

Diungkap dr. Boyke kentut ketika dalam posisi 'enak-enaknya' berhubungan intim dengan pasangan adalah hal yang wajar. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Peluk Tria The Changcuters di Atas Ranjang Rumah Sakit, Istri Tulis Isi Hati Mengharukan

Namun dia mengingatkan pentingnya untuk mempersiapkan diri sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangan.

Kabar Aktor Lawas, Sigit Antonio yang Pilih Usaha dan Tergantung Pada Akting

"Lagi enak-enak tiba-tiba pasangan kentut? Itu kan sesuatu hal yang kadang-kadang wajar. Makanya kenapa kalau mau melakukan seks suami istri itu ya harusnnya sih ke belakang dulu, buang air kecil dulu,” ungkap dr.Boyke dikutip dari video yang diunggah di akun TikTok @klinikpasutri.

“Kemudian yang terpenting adalah menjaga jangan sampai perutnya kembung dulu. Artinya makan secukupnya, ingat loh melakukan hubungan suami istri itu juga membutuhkan energi," lanjutnya.

Di sisi lain, ketika sedang berhubungan seksual namun pasangan tiba-tiba kentut juga tidak perlu dipermasalahkan. Anggap saja kata pria berkaca mata tersebut insiden itu sebagai guyonan semata saat berada di atas ranjang.

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

"Tapi kalau terjadi kentut ya sudah, dibedakan juga nih kentut yang terjadi itu memang miss v-nya yang berbunyi ketika melakukan hubungan atau memang betulan kentut keluar angin. Kalau sampai keluar angin, anggap saja kita ketawa saja," ujarnya.

Boyke juga mengungkap ketika pasangan tiba-tiba kentut langsung menyebabkan Mr.P tiba-tiba 'menciut'. Maka kata dia, tunggu saja beberapa saat sebab, mr.P bisa bangkit kembali. 

"Itu adalah sesuatu yang wajar pada setiap pasangan apalagi kalau pasangannya sedang mengalami enggak enak perutnya. Jadi jangan marah 'gimana sih kok malah kentut, gue lagi mau enak-enak' enggak usah (ribut). Kalau pun drop turun itu juga nanti sebentar lagi dia lagi bangkit kembali," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya