dr Zaidul Akbar Bongkar Obat Ampuh Atasi Penyakit Jantung: Pelan-pelan akan Bagus

dr. Zaidul Akbar.
Sumber :
  • Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

VIVA – Kematian mendadak akibat penyakit jantung adalah peristiwa yang sangat mengkhawatirkan dan biasanya terjadi tanpa adanya peringatan sebelumnya. Ini sering kali disebabkan oleh kondisi kardiovaskular yang tidak terdeteksi atau tidak terdiagnosis. 

Jokowi Bilang Kematian Akibat Stroke dan Jantung di Jatim Tertinggi Ketiga se-Indonesia

Kasus kematian mendadak disebabkan adanya serangan jantung ini pun sudah sering kali dialami banyak orang. Oleh karena itu, sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi, ada baiknya untuk kita bisa menjaga dan mencegah segala kemungkinan terburuk yang bisa menyerang jantung.

Salah satunya dengan menjaga kesehatan jantung. Di mana ini menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyakit kardiovaskular seperti penyakit jantung koroner, serangan jantung, stroke, dan gagal jantung. Lantas, apa solusi agar jantung kita selalu sehat dan baik-baik saja? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

10 Manfaat Buah Kelapa untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Obat Jantung Menurut dr Zaidul Akbar 

Masalah jantung memang menjadi momok menakutkan bagi seseorang. Oleh karena itu, pentingnya untuk kita selalu menjaga kesehatan jantung. Untuk menjaga kesehatan jantung, banyak cara mudah dan murah yang bisa kita lakukan.

Banyak Lomba Lari Digelar, Bisa Cegah Penyakit Jantung Hingga Turunkan Berat Badan

Seperti salah satunya yang diungkapkan oleh dr Zaidul Akbar, yang merupakan ahli kesehatan, praktisi pengobatan sunah Indonesia, sekaligus pendakwah. Dalam sebuah video lawas yang kembali viral di media sosial, praktisi pengobatan satu ini menyebutkan bahwa banyak cara untuk mengobati penyakit jantung.

Sebut saja salah satunya dengan rutin konsumsi buah. Dalam video tersebut, dr Zaidul Akbar membongkar obat ampuh atasi jantung yang cukup murah dan mudah didapatkan. Dikutip dari postingan unggahan akun TikTok @rumahawetsehat ini dr Zaidul Akbar mengungkapkan, bahwa obat alami ini sangat sehat jika dikonsumsi untuk jantung Anda.

Di mana buah ini sangatlah ampuh untuk memulihkan kondisi jantung yang sedang bermasalah, seperti lemah jantung hingga jantung berlemak.

"Kalau ibu-ibu ada masalah di jantung, jantunganya gak kuat, jantungnya banyak lemak segala macam,
ini obatnya," kata dr Zaidul Akbar dikutip dari kanal YouTube dr Zaidul Akbar Official pada Senin, 15 Juli 2024.

Adapun buah yang dimaksud oleh dr Zaidul Akbar ini adalah buah kelapa tua. Di mana menurut dr Zaidul Akbar, kelapa tua memiliki manfaat lemak sehat yang baik untuk kesehatan jantung seseorang.

"Kelapa tua ini dimakan, jadi anda butuh lemak yang sehat, kelapa ini jawabnnya," terangnya lebih lanjut.

Lebih lanjut, dr Zaidul Akbar juga menganjurkan, bahwa buah kelapa tua ini bisa dikonsumsi setiap hari dengan takaran seperempat dari buah kelapa.

"Gak usah banyak-banyak, dalam sehari anda bisa makan seperempat aja, jadi satu kelapa itu, seperempatnya anada makan, gak juga dimakan sekaligus. InsyaAllah jantung anda pelan-pelan akan bagus
semudah itu kan," katanya lebih lanjut.

Mengikuti tips dari Dr. Zaidul Akbar tentang obat jantung alami yang murah dan mudah ditemukan dapat menjadi langkah yang baik untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda.  Selain itu, menjaga pola makan seimbang dan gaya hidup sehat adalah kunci utama dalam menjaga kesehatan jantung jangka panjang.

Selalu konsultasikan dengan dokter atau profesional kesehatan sebelum memulai pengobatan alami, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya