Terpopuler: 5 Cara Gampang Kikis 300 Kalori Per Hari, Ciri-ciri Orang Punya Kecerdasan Emosional

Ilustrasi diet.
Sumber :
  • Pixabay

JAKARTA  – Memiliki berat badan yang ideal adalah goals dari setiap orang. Maka tidak heran jika banyak dari kita melakukan diet demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Ada berbagai tips dan trik untuk bisa menurunkan berat badan dalam jumlah yang banyak. Kabar mengenai tips menurunkan berat badan berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Jumat 28 Juni 2024. Selain itu, berikut ini daftar berita terpopuler lainnya.

Terpopuler: Ramal Penyanyi Senior Inisial K Bakal Cerai, Paula Verhoeven Jadi Sorotan

Intip 5 Cara Gampang Kikis 300 Kalori Per Hari, Bisa Turunkan Berat Badan Dalam Waktu Singkat

Tips Jitu Menurunkan Berat Badan dengan Cepat dan Sehat

Ada cara mudah untuk menurunakn berat badan dengan membakar lemak 300 kalori per hari.Langkah-langkah ini aman dan menyehatkan bila dilakukan terus-menerus, bahkan ketika target penurunan berat badan telah tercapai. Selengkapnya baca di sini.

Ini Ciri-ciri Orang yang Memiliki Kecerdasan Emosional, Kamu Salah Satunya?

10 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

ilustrasi kecerdasan anak.

Photo :
  • vstory

Kecerdasan emosional tidak hanya berbicara soal kemampuan seseorang untuk mengenali dan mengelola emosi dengan baik. Kecerdasan ini melibatkan kemampuan yang mendalam untuk memahami dan mengelola diri sendiri secara efektif. Skill ini juga terkait dengan keterampilan yang kuat dalam berhubungan dengan orang lain. Mengapa hal ini begitu penting? Selengkapnya baca di sini.

Ada Chef Laode Hingga Ghea Indrawari, Pameran AKI Tahap 1 Sukses Digelar 4 Kota

Ghea Indrawari

Photo :
  • IG @gheaindrawari

Pameran Apresiasi Kreasi Indonesia (AKI) 2024 Tahap 1 telah berlangsung di 4 kota (Bekasi, Singkawang, Ternate dan Banten) dari 31 Mei hingga 9 Juni 2024. Di Tahap 1 ini, total terdapat 134 jenama (Bekasi 37, Singkawang 33, Banten 38, Ternate 26) yang menjadi peserta Pameran AKI. Selengkapnya baca di sini.

10 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan Tubuh yang Jarang Diketahui

Susu kedelai.

Photo :
  • Pixabay/rawpixel

Saat ini, susu kedelai menjadi pengganti susu bebas laktosa yang bermanfaat untuk kesehatan. Jenis susu ini menjadi pilihan yang tepat bagi orang dengan gaya hidup vegetarian atau memiliki alergi laktosa. Selain itu, susu kedelai menawarkan berbagai manfaat kesehatan yang luar biasa, menjadikannya pilihan ideal untuk orang-orang dari segala usia dan latar belakang. Selengkapnya baca di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya