Pasutri Baru Wajib Tahu! Ini 5 Posisi Seks Agar Cepat Hamil, Nomor 3 Bikin Wanita Klimaks

Ilustrasi pasangan
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Cepat mempunyai momongan, tentu menjadi dambaan bagi sebagian pasangan suami istri (pasutri) yang baru menikah. Jika kamu salah satunya, kamu perlu tahu bahwa memilih posisi seks yang tepat dapat menjadi salah satu faktor mempercepat proses kehamilan. 

Ni Luh Djelantik Beberkan Tindakan Tak Terpuji Bule di Bali, ada yang Buat Pertemuan Yoga Seks

Meskipun bukan faktor utama yang menentukan kesuksesan untuk hamil, namun pemilihan posisi seks yang tepat dapat meningkatkan peluang sperma mencapai sel telur dengan lebih efisien. Scroll untuk baca info lengkapnya, yuk!

Melansir dari WebMD, sejauh ini memang tidak ada posisi seks tertentu yang terbukti meningkatkan peluang kehamilan. Namun yang terjadi adalah membantu menempatkan sperma sedekat mungkin dengan leher rahim.

Sederhana Tapi Gak Semua Suami Paham! Begini Cara Bikin Istri Orgasme

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan memastikan penis masuk ke dalam vagina saat berhubungan badan. Selain itu agar meningkatkan peluang kehamilan, sebaiknya coba mengatur waktu hubungan intim pada masa subur.

Tips Menentukan Posisi Seks

Terpopuler: 3 Posisi Seks Bikin Nagih Hingga Korbankan Kebutuhan Sendiri Demi Pasangan

Posisi seks

Photo :

Berikut ini beberapa posisi yang dapat membantu sperma mencapai serviks dan meningkatkan kesempatan untuk hamil. 

1. Posisi Misionaris

Di urutan pertama ada posisi misionaris. Ini adalah posisi di mana wanita berbaring telentang dan pria berada di atasnya. Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang mendukung posisi ini lebih baik dari yang lain, namun beberapa pasangan merasa gaya misionaris ini memungkinkan penetrasi penis yang dalam ke vagina.

2. Doggy Style

Posisi ini melibatkan wanita berlutut dengan pria di belakangnya. Beberapa pasangan percaya bahwa posisi ini memungkinkan sperma lebih mudah mencapai serviks karena penetrasi yang lebih dalam.

3. Cowgirl 

Berbanding terbalik dengan misionaris, gaya cowgirl ini merupakan posisi di mana wanita berada di atas pria. Ini memungkinkan wanita mengontrol gerakan dan kedalaman penetrasi, sehingga lebih mungkin membuat wanita mengalami orgasme. Beberapa pasangan juga merasa bahwa posisi ini dapat membantu sperma lebih dekat dengan bukaan serviks.

4. Spooning

Ini adalah posisi di mana pasangan berbaring berdampingan dengan pria di belakang wanita. Beberapa pasangan menyukai posisi ini karena bisa memberikan kontak tubuh yang intim sambil memungkinkan penetrasi yang mendalam.

5. Posisi dengan Bantal di Bawah Pinggul

Menggunakan bantal di bawah pinggul wanita dapat membantu menaikkan panggul dan memiringkan rahim ke arah sperma. Ini bisa meningkatkan kemungkinan sperma mencapai serviks.

Itulah posisi seks yang bisa kamu pertimbangkan untuk memiliki momongan. Ingatlah, jika ingin segera memiliki anak, yang terpenting adalah untuk berhubungan seksual secara teratur, terutama selama masa subur wanita. 

Pasangan yang berencana untuk hamil sebaiknya memahami siklus menstruasi wanita dan berusaha untuk melakukan hubungan seksual selama masa subur, yang biasanya terjadi sekitar pertengahan siklus menstruasi. Jika kamu dan pasangan mengalami kesulitan untuk hamil, disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter atau spesialis kesehatan reproduksi untuk mendapatkan saran yang lebih spesifik sesuai dengan kebutuhan kamu dan pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya