Peduli Pejuang Kanker Ovarium dengan Lakukan Tindakan Nyata

Ilustrasi kanker
Sumber :
  • Pixabay

VIVA –  Fesyen bagi wanita seringkali tidak hanya sekadar tentang penampilan fisik agar terlihat cantik, tetapi juga dapat menyampaikan pesan kekuatan, seperti tentang bagaimana pilihan penampilan tersebut dapat membantu mendukung dan menopang kepercayaan diri mereka dalam berbagai aspek kehidupan.

Ngeri! 6 Jenis Kanker yang Paling Banyak Diderita Masyarakat Indonesia

Kecantikan yang sejati seringkali melibatkan keselarasan antara aspek luar dan dalam seseorang, menciptakan kesan yang positif dan mendalam bagi siapa pun yang mengenalnya. Maka hal terpenting yang harus kita punya adalah rasa percaya diri untuk menampilkan apa adanya diri kita dalam versi terbaik.

Sesuai dengan taglinenya “You in Real”,  local brand YUIRE karya anak bangsa yang ingin mendukung wanita Indonesia untuk tetap percaya diri dengan apa adanya diri mereka. YUIRE sendiri merupakan sebuah merek lokal yang bergerak di bidang fesyen wanita.

Dilaporkan Hilang 37 Hari, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Buaya Deli Serdang

Didirikan pada tahun 2022, YUIRE ingin fokus menciptakan produk fashion baju, celana, dan tas untuk wanita. Produk ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan mudah dirawat.

Peduli kanker.

Photo :
  • Istimewa
Heboh! Penampilan Sarwendah Usai Lakukan Operasi Plastik, Disebut-sebut Mirip Inul Daratista

Brand tersebut sangat menyadari pentingnya cinta diri dan gaya hidup yang peduli terhadap wanita untuk meningkatkan kepercayaan diri karena cantik itu tidak harus terlihat sempurna di mata orang lain, tetapi terlihat sempurna di mata diri sendiri.

Dalam rangka memperingati World Ovarian Cancer Day yang jatuh pada tanggal 8 Mei yang lalu, YUIRE mengadakan kegiatan Charity dengan Yayasan CISC (Cancer Information & Support Cancer) komunitas wanita yang peduli akan pentingnya deteksi kanker sejak dini dengan tindakan nyata.

Semua kegiatan dilakukan karena brand tersebut ingin memberikan kontribusi kepada para wanita agar lebih peduli terhadap kesehatan diri sendiri.

“Bagi saya cantik itu relative, yang paling penting adalah membangun kepercayaan diri untuk tampil apa adanya. Selaras dengan visi dan misi YUIRE di mana kami ingin mendukung wanita untuk tetap percaya diri dan menjadi jati diri sendiri untuk semangat dalam menjalani hari-hari," ujar Pak Nelson Wijaya selaku Direktur YUIRE.

Aksi peduli kanker

Photo :
  • Istimewa

"Terlebih dalam campaign ini, YUIRE ingin memberi dukungan dan semangat bagi para pejuang kanker ovarium dalam menjalani hidup terbaik mereka. Terimakasih untuk para customer YUIRE telah ikut serta berpartisipasi dalam campaign ini, semoga ini dapat bermanfaat bagi para pejuang kanker CISC," sambungnya lebih lanjut.

Ada 2 (dua) agenda yang dilaksanakan oleh YUIRE dimana pada tanggal 8 – 30 mei 2024 mengadakan promo untuk para customer YUIRE 10% dari penjualan akan disumbangkankan kepada komunitas kanker yang dikelola oleh CISC dan Sosialiasi penyuluhan terkait kanker ovarium dan penyerahan donasi kepada pejuang kanker ovarium CISC yang dilaksanakan pada 13 Juni 2024, di kantor pusat YUIRE.

“Pentingnya edukasi terkait pencegahan dan penanganan kanker pada wanita menjadi fokus CISC. Para wanita harus memiliki awareness terhadap penyakit ini, dan apabila ada gejala yang mengarah pada kanker dihimbau untuk segera berkonsultasi ke dokter untuk mendapat penanganan. Tidak hanya itu, penerapan pola hidup sehat juga penting bagi wanita untuk memperkecil peluang terkena kanker tersebut.” ungkap Ibu Lindawati Gunawan (Ketua III CISC - Cheif Patient Officer)

Penyerahan bantuan dilakukan langsung oleh Bapak Nelson selaku Direktur kepada Ibu Sri dari pihak CISC (Cancer Information & Support Cancer) . Tidak hanya itu, brand tersebut juga turut mengadakan donasi bagi seluruh karyawan yang ingin ikut serta berdonasi untuk yang membutuhkan.

“Kami berterimakasih kepada YUIRE sudah aware dan peduli kepada kami khususnya wanita para pejuang kanker ovarium, semoga YUIRE semakin berkah, dan maju. Adanya kegiatan ini bisa berdampak baik untuk semua pihak yang berkontribusi” ungkap Ibu Sri selaku pengurus Yayasan CICS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya